Persaingan Ketat Akan Dipertontonkan Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah di Grand Final Indonesian Idol X

Persaingan Ketat Akan Dipertontonkan Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah di Grand Final Indonesian Idol X
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 23 Februari 2020 12:54 WIB

Terasjabar.id – Ajang pencarian bakat di bidang menyanyi Indonesian Idol X sudah memasuki babak Grand Final pada Senin 24 Februari 2020. Finalis yang masuk di babak ini, yaitu Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah.

Lyodra dan Tiara akan bersaing ketat di babak penentuan tersebut. Satu di antara mereka akan menjadi The Next Indonesian Idol X yang diumumkan di babak Result Show, sepekan kemudian.

Lyodra dan Tiara menjadi kontestan yang mendapatkan vote tinggi saat babak Spektakuler Show Top 3 pada Senin 17 Februari 2020, mengalahkan Ziva Magnolya. Di babak itu, mereka bersaing di segmen Duet dan Tribute to Diva.

Saat itu ketiganya juga berkesempatan duet dengan grup musik Kahitna yang pertama kali tampil di Indonesian Idol X. Selain itu, mereka juga ditantang membawakan lagu-lagu yang dipopulerkan oleh diva Indonesia seperti Agnez Mo, Titi DJ dan Rossa.

“Pertama kali dalam sejarah Indonesian Idol bahwa tiga besarnya ini dihuni oleh para wanita semuanya. Catatan, tiga besar ini dengan usia yang termuda juga di sepanjang sejarah Indonesian Idol. Kami juri bangga sekali menempatkan kalian bertiga di posisi tiga besar malam ini,” tutur Ari Lasso di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin 17 Februari 2020.

Namun di babak itu, harus ada salah satu yang pulang dan menghentikan langkahnya di Indonesian Idol X. Di antara tiga kontestan itu Ziva Magnolya yang harus pulang dan mendapatkan voting terendah. Sementara Lyodra Ginting dan Tiara Anugrah melanjutkan ke Grand Final Indonesian Idol X.

"Indonesia telah memutuskan, kamu (Lyodra) adalah finalis yang malam ini harus melaju ke Grand Final. Selamat untuk Lyodra," kata host Indonesian Idol X Daniel Mananta.

Setelah Lyodra yang diumumkan sebagai Grand Finalis pertama, lalu Tiara menyusul. Sementara Ziva harus pulang di Top 3 Indonesian Idol X dengan senyum di wajahnya.

“Indonesia, voting Anda telah memutuskan. Salah satu dari Ziva dan Tiara mendapatkan voting terendah. Dan, Indonesia yang telah Anda pilih. Indonesia memilih, selamat untuk Tiara kamu masuk sebagai Grand Finalis Indonesian Idol,” ujar Daniel.

“Pertama-tama aku mau bilang makasih banget sama juri juri. Mau bilang sama orangtua dan kakak, dan tentunya semua pendukung. Aku percaya, sekarang aku ada di Top 3 udah Tuhan yang atur. Aku enggak akan putus asa dan terus berkarya buat kalian semua,” ujar Ziva.

Penasaran dengan penampilan spesial dari Lyodra dan Tiara? Saksikan Grand Final Indonesian Idol 2019 di RCTI, Senin 24 Februari 2020. Disadur dari iNews.id

Indonesian Idol Indonesian Idol X babak Grand Final Lyodra Ginting Tiara Anugrah


Loading...