Advertisement

Prediksi Laga Ujicoba Persija Jakarta VS Geylang International FC

Prediksi Laga Ujicoba Persija Jakarta VS Geylang International FC
(Indosport : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 23 Februari 2020 12:39 WIB

Terasjabar.id - Persija Jakarta bakal bersua klub Singapura, Geylang International FC pada uji coba yang juga menjadi launching bertitel The Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (23/2/2020).

Persija menjadikan partai uji coba melawan Geylang sebagai persiapan terakhir sebelum Liga 1 2020. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini juga bertekad untuk menghibur penonton, terutama The Jakmania yang mendukung langsung di SUGBK.

"Persiapan kami untuk laga sudah oke. Kami ingin membuat pertandingan yang bagus dan ditonton oleh suporter. Ini kesempatan bagus. Mudah-mudahan kami bisa tampil maksimal pada laga nanti," ujar pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias.

"Saya ingin pertandingan nanti juga dapat diikuti oleh para pemain Persija yang dipanggil Timnas Indonesia yaitu Andritany Ardhiyasa dan Osvaldo Haay," kata pelatih asal Brasil tersebut.

Laga melawan Geylang akan menjadi yang pertama bagi Persija Jakarta bermain di ibu kota dan dapat disaksikan langsung oleh The Jakamnia. Farias meminta para suporter untuk dapat memenuhi stadion.

"Kami sudah bermain dengan penonton ketika Piala Gubernur Jatim 2020 di Malang. Sekarang, ini pertama kali kami main di Jakarta. Kami berharap semua The Jakmania bisa hadir di kandang pertama saya," ujar Sergio Farias.

Launching tim Persija Jakarta akan dimulai pada pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung oleh Indosiar pada pukul 19.30 WIB. Adapun, partai uji coba melawan Geylang bakal berlangsung pada pukul 20.30 WIB.



Pujian dari Geylang

Menghadapi Persija juga akan menjadi modal berharga untuk Geylang sebelum mengarungi Premier League atau kasta teratas Liga Singapura yang bakal dimulai pada akhir bulan ini. Pelatih Mohd Noor Ali menganggap masa depan tim ibu kota sangat cerah merujuk dari manuver tim ibu kota di bursa transfer.

"Saya melihat, Persija melakukan banyak perubahan di musim ini. Saya pikir, mereka bisa menjadi satu di antara yang terbaik di Asia Tenggara," ujar Noor Ali.

"Fasilitas dan pendukung yang mereka miliki juga bagus. Saya pikir suatu saat nanti mereka bisa menjadi satu di antara yang terbaik di Asia. Tidak hanya di Piala AFC, mereka juga bisa bermain di Liga Champions Asia."

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Persija untuk undangannya. Mereka tim bagus. Uji coba ini akan menjadi tolok ukur kami sebelum bertanding di kompetisi. Saya pernah ke Indonesia sebelumnya. Tapi, tentu kondisinya berbeda. Klub-klub di Indonesia punya level permainan yang bagus dan ini kesempatan bagus untuk jadi pengalaman buat kami," imbuh Noor Ali.



Prakiraan Susunan Pemain

Persija Jakarta (4-3-3): Shahar Ginanjar (kiper); Marco Motta, Ryuji Utomo, Maman Abdurrahman, Tony Sucipto (belakang); Dwiki Arya, Rohit Chand, Marc Klok (tengah); Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, Marko Simic (depan)

Pelatih: Sergio Farias

Geylang International FC (4-3-3): Zainol Gulam (kiper); Yuki Ichikawa, Kamolidin Tashiev, Narullah Hussein, Shahrin Saberin (belakang); Panagiotis Linardso, Barry Maguire, Christopher Van Huizen (tengah); Khairul Nizam, Amy Samion, Fareez Farhan (depan)

Pelatih: Mohd Noor Ali

Disadur dari Bola.com

Persija Jakarta Geylang International FC Laga Ujicoba


Related Post



Loading...