Prediksi Premier League Antara Manchester United VS Watford, Pertandingan Akan Berjalan Menarik

Prediksi Premier League Antara Manchester United VS Watford, Pertandingan Akan Berjalan Menarik
(The Busby Babe : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 23 Februari 2020 10:57 WIB

Terasjabar.id  Manchester United (MU) berambisi membalaskan dendam saat menjamu Watford di Old Trafford, Minggu (23/2/2020) malam WIB. Kedua tim bersua pada pekan ke-27 Premier League.

Sebelumnya The Red Devils dipermalukan 0-2 pada pertemuan pertama musim ini di Vicarage Road, Desember 2019. Kekalahan tersebut masih membekas dibenak Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer.

“Itu pertandingan yang sangat mengecewakan. Kami seharusnya menang. Kami menghadiahkan Watford dua gol. Di satu sisi, kami memiliki peluang untuk menang. Sayangnya, Anda tidak bisa memenangkan pertandingan tidak memanfaatkannya dengan baik,” kata Solskjaer dikutip laman resmi klub.

Kemenangan penting bagi Anthony Martial dan kawan-kawan demi terus menjaga asa finis di posisi empat besar dan lolos ke Liga Champions musim depan. Mereka kini bertengger di posisi ketujuh klasemen Premier League mengemas nilai 38, hanya tertinggal 3 angka dari Chelsea di posisi keempat.

Untuk merobohkan pertahanan Watford, Solskjaer bisa mengandalkan peran striker anyar Odion Ighalo. Pemain asal Nigeria itu bersemangat menghadapi The Hornets mengingat dia pernah berkarier di sana pada 2014-2017.

“Semua orang mengatakan itu. Ketika pemain mencetak gol melawan tim lama mereka. Tetapi ada juga banyak pertandingan saat pemain tidak mencetak skor melawan tim lama Anda. Odion semakin memiliki banyak menit di sini. Peluang dia bermain tergantung bagaimana kondisi Mason Greenwood yang sedang sakit dan kebugaran Anthony,” ujarnya.

Kabar baiknya lagi, The Red Devils juga bisa diperkuat gelandang muda Scott McTominay. Pemuda berusia 23 tahun binaan MU sebelumnya absen sejak Boxing Day akibat cedera ligamen lutut.

“Saya tidak terkejut Scott bisa sembuh lebih cepat dari perkiraan. Saya pikir dia mungkin berada di pasukan. Dia beristirahat melawan Brugge di Liga Europa. Jadi mari kita lihat bagaimana keadaannya besok,” tuturnya.

Sementara Watford melupakan kesuksesan mengalahkan MU di kandang pada pertemuan pertama. Tapi Pelatih The Hornets Nigel Pearson ingin mengulangi performa serupa untuk mendapatkan hasil yang sama.

“Saya tidak menghabiskan terlalu banyak waktu untuk melihat hal-hal yang sudah berlalu. Kami telah mengalahkan mereka musim ini dengan gaya permainan yang bagus. Apakah itu ada bisa diulangi? kita akan lihat,” kata Person.

“Pertama, kami harus menghasilkan tingkat kinerja yang untuk menyebabkan masalah. Kami memiliki orang-orang di skuat yang sangat cakap dalam hal ofensif. Tapi, seperti biasa, kolektif adalah hal yang paling penting,” ucapnya.

Watford saat ini sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Gerard Deulofeu dan kolega saat ini bertengger di posisi ke-19 Premier League dengan nilai 24, hanya unggul 6 poin dari Norwich City di dasar klasemen.

PERKIRAAN PEMAIN 
MANCHESTER UNITED (3-4-1-2)
 
De Gea; Lindelof, Maguire, Shaw; Wan-Bissaka, Fred, Matic, Williams; Fernandes; Martial, Ighalo 
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

WATFORD (4-2-3-1) 
Foster; Mariappa, Kabasele, Cathcart, Masina; Chalobah, Capoue; Sarr, Doucoure, Deulofeu; Deeney 
Pelatih: Nigel Pearson

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR
22/12/2019, Premier League, Watford 2-0 MU 
30/03/2019, Premier League, MU 2-1 Watford 
15/09/2018, Premier League, Watford 1-2 MU 
13/05/2018, Premier League, MU 1-0 Watford 
29/11/2017, Premier League, Watford 2-4 MU

Prediksi: 55-45

Disadur dari iNews.id

Manchester United Watford Premier League


Loading...