Prediksi Premier League Antara Arsenal VS Everton, Akan Menghadapi Laga Penting

Prediksi Premier League Antara  Arsenal VS Everton, Akan Menghadapi Laga Penting
(Football.London : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 23 Februari 2020 10:48 WIB

Terasjabar.id - Arsenal dan Everton memiliki target serupa di pekan ke-27 Premier League, Minggu (23/2/2020). Kedua tim akan saling sikut di Emirates Stadium, demi merebut kemenangan dan membuka peluang lolos untuk tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Saat ini Arsenal berada di peringkat 11 dengan poin 34. Mereka hanya berjarak enam strip dari Tottenham Hotspur yang ada di posisi lima atau batas aman zona Liga Europa.

Secara poin, Arsenal tidak tertinggal jauh dari rival sekotanya itu. Mereka hanya terpaut enam angka dan hal tersebut akan coba dipangkas dalam pertandingan nanti.

“Setiap pertandingan yang akan kami mainkan bakal berpengaruh pada tabel klasemen. Kami menyadarinya dan akan sangat vital untuk meraih apa saja pada akhir musim,” kata pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

“Saya rasa para pemain sudah memiliki sikap yang benar ketika menghadapi lawan. Kami harus siap menghadapi lawan di mana saja. Kami harus bermain agresif, baik ketika membawa bola mau pun tidak,” ujarnya dilansir situs klub.

Di sisi lain, Everton menempati peringkat 10 dengan nilai 36. Jika menang, mereka bisa naik dua tingkat melewati Burnley dan Wolverhampton.

“Kami akan menghadapi laga penting. Sekarang fokus ke Arsenal, setelah itu bertemu Manchester United, Chelsea, dan Liverpool. Karena kami berpeluang ke Liga Europa, maka laga ini menjadi sangat penting,” tutur pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

Jelang laga, kedua tim sama-sama menorehkan hasil positif. Sepanjang 2020, Arsenal tak terkalahkan dengan catatan lima kemenangan dan empat kali imbang. Sementara Everton mampu meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang di lima penampilan terakhirnya.

PERKIRAAN PEMAIN
ARSENAL (4-2-3-1)
Leno; Bellerin, Mustafi, David Luiz, Saka; Guendouzi, Xhaka; Lacazette, Ozil, Pepe; Aubameyang
Pelatih: Mikel Arteta

EVERTON (4-4-2)
Pickford; Sidibe, Keane, Mina, Digne; Sigurdsson, Schneiderlin, Davies, Delph; Richarlison, Calvert-Lewin
Pelatih: Carlo Ancelotti

5 PERTEMUAN TERAKHIR
21/12/2019, Premier League, Everton 0-0 Arsenal
07/04/2019, Premier League, Everton 1-0 Arsenal
23/09/2018, Premier League, Arsenal 2-0 Everton
04/02/2018, Premier League, Arsenal 5-1 Everton
22/10/2017, Premier League, Everton 2-5 Arsenal

Prediksi: 50-50

Disadur dari iNews.id

Arsenal Everton Premier League


Loading...