Begini Kronologi Emak - Emak Menjenggut Perempuan Lain di KRL Arah Bogor

Begini Kronologi Emak - Emak Menjenggut Perempuan Lain di KRL Arah Bogor
(PojokSatu : Google)
Editor: Epenz Teras Viral —Minggu, 23 Februari 2020 10:37 WIB

Terasjabar.id - Ramai di media sosial aksi perempuan menarik keras-keras atau menjenggut perempuan lain di KRL arah Bogor. Begini cerita si pengunggah video itu.

Adalah akun Twitter @rinafarzia yang mengunggah kejadian perempuan menjenggut perempuan lain. Kejadian yang berlangsung pada Minggu (22/2/2020) itu berlangsung di gerbong khusus wanita sekitar pukul 21.15 WIB. Rina menjelaskan kembali cerita jenggut menjenggut itu.

"Jadi awalnya sebelum kejadian ini, ibu itu duduk di bangku prioritas dan bawa bungkusan makanan gitu, nah kebetulan bangku sebelahnya kosong jadi dia taruh bungkusan di bangku itu. Terus security kan nggak tahu itu bungkusan apa dan (sependengaran saya yang semoga nggak salah denger) si security negor ibunya bilang, 'bu, bungkusan jangan taro situ, taro bawah aja nanti kalo ada yang mau duduk jadi nggak bisa'," ungkap Rina.

"Terus ibunya bilang, 'Ya kan nggak ada yang mau duduk mas, jadi biar aja taro sini ini makanan. Lagian tuh (sambil nunjuk mba-mba yang depannya itu) kan masih muda mestinya dia yang disuruh bangun kalau ada yang mau duduk'," sebut Rina.Rina menceritakan si ibu-ibu ini mengatakan saat itu tidak ada yang duduk di bangku yang dimaksud. Si ibu-ibu ini lalu menunjuk-nunjuk wanita muda yang duduk di depan dia.

"Terus abis itu ibunya jadi kesel sama securitynya tapi malah dia nyamperin mba-mbanya terus nyuruh bangun tapi ngomongnya kaya yang di video tadi. Padahal kayanya sih posisinya si ibu keselnya sama security gara-gara ditegor itu, tapi malah yang kena tuh mba yang lagi diem aja, nggak ngomong apa-apa, tapi ibu itu langsung nyuruh mbanya bangun narik tasnya terus jambak dan tampar mba," tutur Rina.Menurut Rina, ibu-ibu ini lantas kesal dengan petugas pengamanan KRL itu. Lalu tanpa basa basi si ibu ini menyatroni wanita muda yang ditunjuk-tunjuknya tadi. Keributan pun pecah.

PT KCI angkat bicara mengenai peristiwa seperti dalam video yang viral tersebut. Vice President Corporate Communications PT KCI Anne Purba meminta semua penumpang saling menghormati.

"Mari saling menghormati satu sama lain, saling jaga kenyamanan pengguna jasa commuterline," sebut Anne. Disadur dari Detik.com

Viral di Media Sosial Perdebatan di KRL Menjenggut Perempuan


Loading...