AC Milan Bermain Imbang Melawan Fiorentina, Milan Dirugikan Wasit yang Memimpin Pertandingan ??

AC Milan Bermain Imbang Melawan Fiorentina, Milan Dirugikan Wasit yang Memimpin Pertandingan ??
(Detik.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Minggu, 23 Februari 2020 09:24 WIB

Terasjabar.id - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli marah besar setelah timnya imbang 1-1 dengan Fiorentina, Minggu (23/2/2020) dini hari WIB. Menurutnya Milan dirugikan Giampaolo Calvarese, wasit yang memimpin pertandingan.

Awalnya I Rossoneri unggul lebih dulu lewat gol Ante Rebic di menit 56. Namun sayang, kedudukan kembali imbang setelah Erik Pulgar mencetak gol lewat titik penalti di menit 85.

Pioli kesal karena wasit mengabaikan fasilitas Video Assistant Referee (VAR) dalam memutuskan tendangan penalti. Padahal sang pengadil sempat menggunakan VAR ketika menganulir gol Zlatan Ibrahimovic di menit 34 dan mengganjar hukuman kartu merah untuk Dalbert Henrique di menit 62.

“Saya tidak ragu, kejadian itu bukan penalti. Dari bangku cadangan saja bisa dilihat bolanya bergerak ketika Romagnoli masuk. Saya tak paham mengapa teknologi VAR tidak digunakan dalam situasi seperti ini,” kata Pioli kepada DAZN.

“Kami sudah berada dalam situasi menguntungkan dan seharusnya bisa memenangkan laga. VAR biasanya digunakan untuk memperbaiki keptusan yang salah. Namun tampaknya tidak berlaku pada laga kali ini,” ujarnya.

Meski imbang, Milan naik ke posisi tujuh klasemen. Mereka memiliki 36 poin, unggul tujuh angka dari Fiorentina di urutan 13. Disadur dari iNews.id

AC Milan Fiorentina Serie A Stefano Pioli Wasit


Loading...