Sudah Nikah dan Punya Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah Masih Suka Ngompol

Sudah Nikah dan Punya Anak Kembar, Syahnaz Sadiqah Masih Suka Ngompol
Syahnaz Sadiqah masih suka ngompol (Foto: instagram/syahnazs)
Editor: Admin Teras Seleb —Sabtu, 22 Februari 2020 15:48 WIB

Terasjabar.idSyahnaz Sadiqah sedang berbahagia. Ia dan sang suami, Jeje Govinda baru saja dikaruniai anak kembar yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Meski demikian, kabarnya kebiasaan Syahnaz yang suka ngompol belum juga hilang sampai dirinya sudah menikah dan punya anak.

Soal kebiasaan ngompol Syahnaz ini diungkapkan langsung oleh sang kakak, Raffi Ahmad dalam akun YouTube. Raffi menanyakan kepada Jeje, apakah Syahnaz masih sering ngompol? Jeje pun menjawab dengan jujur bahwa istrinya tersebut masih sering ngompol.

"Selama nikah, udah 3 kali," kata Jeje membongkar kebiasaan istrinya tersebut.

Tak hanya Raffi dan Jeje, saudara kandung lainnya, Nisya Ahmad juga blak-blakan soal kebiasaan Syahnaz yang suka ngompol tersebut. Hal itu terjadi, saat Nisya membantu Syahnaz mengurus si kembar.

Syahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad di Insert Today WeekndSyahnaz Sadiqah dan Nisya Ahmad di Insert Today Weeknd/ Foto: Dok.Insert Today Weeknd



"Ini kena ompol nggak nih," katanya sambil memegang bantal di kasus Syahnaz. Mendengar celotehan saudara kandungnya itu, Syahnaz meminta agar tak membahas soal tersebut.

Namun, Nisya tak berhenti bercerita soal Syahnaz yang masih suka ngompol. Ia menceritakan tentang kebiasaan Syahnaz yang masih belum hilang juga sampai saat ini. 

"Pernah dulu kita tidur satu kasur, aku lagi tidur nyenyak banget, mutar badan tiba-tiba muka aku kena ompolnya dia. Teriak-teriak dong," kata Nisya. Syahnaz pun hanya bisa tersenyum mendengar cerita Nisya tersebut.

(Insertlive.com)

Sudah Nikah dan Punya Anak Kembar Syahnaz Sadiqah Masih Suka Ngompol


Loading...