Keren Abis, Ini Penampakan Jelas Batsuit Batman Versi Robert Pattinson

Keren Abis, Ini Penampakan Jelas Batsuit Batman Versi Robert Pattinson
Penampakan Kostum Batman versi Robert Pattinson/Foto: Foto Dok. BBC
Editor: Admin Hot News —Sabtu, 22 Februari 2020 15:45 WIB

Terasjabar.id - Sekitar pekan lalu Robert Pattinson telah mengungkap kostum Batman versinya lewat sebuah video teaser. Sayangnya pada video tersebut detail dari batsuitnya tidak terlalu jelas karena efek pencahayaan yang temaram dan didominasi cahaya warna merah.

Baru-baru ini, detail batsuit Batman versi Robert Pattinson terungkap lewat sebuah foto balik layar saat syuting di pemakaman Necropolis dekat Katedral Glasgow, Skotlandia, yang diyakini sebagai Kota Gotham pada film The Batman.

Penampakan kostum Batman versi Robert PattinsonPenampakan kostum Batman versi Robert Pattinson/ Foto: Foto Dok. BBC


Pada foto yang beredar itu terlihat sosok Batman yang diperankan stuntman sedang mengendarai Batcycle.

Para kru film kemudian mengerubungi Batman untuk membersihkan bagian mata dari kostum tersebut yang basah akibat hujan selama proses pengambilan gambar.


Sementara itu, menurut BBC, pengambilan gambar di lokasi tersebut akan berlangsung hingga hari Minggu (23/2) waktu setempat.

Mereka juga harus menutup beberapa jalan termasuk Wishart Street, Ladywell Street, Cathedral Square, Drygate dan John Knox Street untuk pengambilan gambar.

Rencananya film The Batman ini akan dirilis tahun 2021 mendatang. Nah, menurut Insertizen kostum batsuit Batman versi Robert Pattinson ini lebih keren tidak?

(Insertlive.com)

Keren Abis Ini Penampakan Jelas Batsuit Batman Versi Robert Pattinson


Loading...