Bocoran Ungkap Tampilan LG V60 ThinQ

Bocoran Ungkap Tampilan LG V60 ThinQ
Bocoran LG V60 ThinQ. Kredit: Android Headlines
Editor: Admin Teras Techno —Sabtu, 22 Februari 2020 14:37 WIB

Terasjabar.id -  Sebuah rilis pers yang mengklaim sebagai LG V60 ThinQ  yang belum diumumkan telah diterbitkan oleh Android Headlines, menunjukkan handset dengan lekukan tetesan air kecil, tombol Google Assistant khusus, dan bingkai emas.

Meskipun tidak dikonfirmasi oleh kebocoran tersebut, telepon itu diperkirakan akan diumumkan pada Mobile World Congress yang sekarang dibatalkan. Teks pada layar ponsel berbunyi 24 Februari, hari dimana MWC 2020 dijadwalkan untuk dimulai.

Meskipun gambar tidak menunjukkan bagian belakang perangkat, bocoran sebelumnya mengungkap bahwa LG V60 ThinQ akan dilengkapi dengan susunan kamera quad, empat mikrofon, dan jack headphone 3.5mm, menjadikan LG salah satu dari sedikit produsen yang masih menawarkannya pada perangkat unggulan.

Bocoran itu juga mengklaim ponsel ini akan memiliki baterai 5.000 mAh, naik dari baterai 4.000 mAh yang ditemukan pada LG V50 ThinQ 5G yang siap pakai tahun lalu. Bocoran terpisah mengklaim ponsel Android 10 itu akan ditenagai oleh prosesor Snapdragon 865 dan 8GB RAM.

Tidak ada tanda-tanda aksesori layar ganda LG untuk V60 ThinQ, yang dilaporkan Yonhap pada bulan Desember akan diumumkan di MWC. LG mengumumkan aksesori serupa dengan handset G8X sebelumnya, yang dapat digunakan untuk memberi Anda layar yang cukup untuk melakukan dua hal pada perangkat, seperti menonton YouTube di satu layar saat menjelajah web di layar lainnya.

Dengan MWC yang sekarang dibatalkan, tidak jelas kapan LG akan mengumumkan V60 ThinQ, atau kapan ponsel mungkin dirilis. Ketika LG awalnya mengundurkan diri dari pameran dagang itu, dikatakan bahwa mereka akan "mengadakan acara terpisah dalam waktu dekat untuk mengumumkan produk-produk mobile 2020-nya". Dengan perangkat yang mungkin siap untuk pengungkapan Februari lalu, "acara terpisah" ini mungkin tidak lama lagi.

(Tempo.co)

Bocoran Ungkap Tampilan LG V60 ThinQ


Loading...