Advertisement

Mahasiswi Kedokteran Unpad Lolos usai Diculik dan Nyaris Diperkosa dalam Angkot

Mahasiswi Kedokteran Unpad Lolos usai Diculik dan Nyaris Diperkosa dalam Angkot
Polisi saat mendatangi lokasi TKP percobaan pemerkosaan mahasiswi Unpad dalam angkot yang masuk jurang. (Foto: Antara)
Editor: Dea Teras Bandung —Sabtu, 22 Februari 2020 14:25 WIB

Terasjabar.id -  Mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran (Unpad) berinisial MS (22) lolos dari penculikan dan percobaan pemerkosaan. Dia berhasil kabur dari pelaku yang merupakan sopir angkot kemudian masuk ke permukiman warga untuk meminta pertolongan.

Informasi yang dirangkum, kejadian ini terjadi di kawasan Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, Jumat (21/2/2020) malam. Korban yang terluka sempat dirawat Puskesmas Cisitu kemudian dirujuk ke RSUD Sumedang.

Kapolres Sumedang AKBP Dwi Indra Laksmana mengatakan, kronologi bermula saat korban hendak pulang ke Cirebon menggunakan angkutan umum minibus jenis Elf jurusan Bandung-Wado, Jumat (21/2/2020) petang.

Namun di perjalanan, korban ketiduran hingga bablas sampai ke Wado, seharusnya korban turun di Sumedang. Akhirnya korban kembali menumpang angkot menuju Kota Sumedang.

Dia kemudian naik angkot jurusan Sumedang-Wado nomor polisi Z 1902 AV dengan sopir yakni pelaku penculikan dan percobaan pemerkosaan. Saat di tengah perjalanan, pelaku membelokkan arah ke jalanan sepi di Jalan Proyek Cipining, Desa Pajagan, Kecamatan Cisitu, Sumedang.

"Di perjalanan pelaku membelokkan arah menuju ke TKP pelaku. Dia memberhentikan kendaraan dan coba melakukan pemerkosaan kepada korban," kata Indra, Sabtu (22/2/2020).

Namun perbuatan pelaku sempat berhenti karena melihat cahaya lampu dari kendaraan lain yang menuju ke angkotnya. Pelaku kemudian bergegas menjalankan angkotnya dengan cepat.

Namun laju angkot tak terkendali hingga akhirnya terperosok ke jurang. Saat itulah korban berusaha melarikan diri ke permukiman penduduk untuk meminta pertolongan.

"Korban melarikan diri ke arah perumahan warga sehingga selamat dan pelaku dapat diamankan," kata Kapolres.

Identitas pelaku yakni Jajang Syarif (22) sopir angkot asal Wado, Kabupaten Sumedang. Dia mencoba memerkosa korban dengan ancaman akan membunuhnya jika melawan.

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka memar pada bagian dada, dagu, dan luka lecet di bagian tubuh hingga harus mendapatkan penanganan medis. Sementara pelaku akibat perbuatannya, kini harus mendekam dalam tahanan untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(Inews.id)

Mahasiswi Kedokteran Unpad Lolos usai Diculik dan Nyaris Diperkosa dalam Angkot Sumedang Bandung


Related Post



Loading...