Truk Muatan Oli Terguling, Jalur Pantura Tegal Macet 3 Kilometer

Truk Muatan Oli Terguling, Jalur Pantura Tegal Macet 3 Kilometer
Sebuah truk bernopol B 9301 UEU bermuatan drum oli terguling tepatnya di depan Obyek Wisata Pantai Purwahamba Indah (Purin) Suradad, Sabtu (22/2/2020) siang. (Foto: Setyadi)
Editor: Admin Hot News —Sabtu, 22 Februari 2020 14:11 WIB

Terasjabar.id -  Kecelakaan tunggal terjadi di Jalur Pantura Suradadi, Kabupaten Tegal, Sabtu (22/2) siang. Kecelakaan ini terjadi tepatnya di lajur arah Jakarta-Semarang. Truk bernopol B 9301 UEU bermuatan drum oli terguling tepatnya di depan Obyek Wisata Pantai Purwahamba Indah (Purin).

Akibat kejadian itu, kemacetan terjadi hingga lebih dari 3 kilometer. Mulai dari Purin hingga ke RSUD Suradadi. Kendaraan yang melintas dari arah barat harus berjalan pelan.

Kemacetan semakin parah karena di depan Purin banyak kendaraan pengunjung yang menyeberang ke arah sebaliknya. Beruntung oli dalam drum yang dibawa truk tidak seluruhnya tumpah. Hanya ada beberapa yang pecah dan oli mengenai sebagian jalan.

Dikutip dari Panturapost.com, kejadian bermula saat truk tersebut melintas dari arah barat. Kendaraan lalu kehilangan keseimbangan dan menabrak pembatas jalan tengah.

Beruntung sopir dan kernet selamat. Mereka hanya mengalami luka ringan. "Informasinya selamat. Tidak sampai meninggal. Kemungkinan mengantuk," kata Fauzan, warga sekitar.

Hingga berita ini ditulis, truk belum berhasil dievakuasi. Di lokasi polisi terlihat mengamankan lokasi sambil menunggu truk derek datang.
(Kumparan.com) 

Truk Muatan Oli Terguling Jalur Pantura Tegal Macet 3 Kilometer


Loading...