Persija Jakarta Siap Me Launching Tim Sekaligus Jersey Untuk Liga 1 2020, Berikut Tanggalnya

Persija Jakarta Siap Me Launching Tim Sekaligus Jersey Untuk Liga 1 2020, Berikut Tanggalnya
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Jumat, 21 Februari 2020 18:27 WIB

Terasjabar.id  Persija Jakarta siap me-launching tim sekaligus jersey untuk Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (23/2/2020). Rangkaian acara tersebut akan dimulai sejak pukul 18.30 WIB.

Dalam acara tersebut, selain hiburan juga akan digelar laga persahabatan antara Macan Kemayoran kontra klub Singapura Geylang International.

Meski begitu, Presiden Persija Mohamad Prapanca belum mau membocorkan seperti apa konsep launching tersebut. Yang pasti, menurutnya, acara tersebut disiapkan untuk menghibur supporter The Jakmania.

“Tentunya kami sangat antusias menyambut launching ini. Akan ada beberapa suguhan menarik dan tentunya masih kami rahasiakan,” ucapnya pada sesi jumpa pers di kantor Persija Jakarta, Jumat (21/2/2020) siang.

“Kami rindu berada di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan berjumpa dengan The Jakmania di sana. Seluruh pemain tidak sabar menunggu hari Minggu,” ujarnya

Senada dengan sang presiden, Ketua Umum The Jakmania, Diky Soemarno, juga menyambut antusias acara tersebut. Dia berharap acara ini jadi momentum Persija untuk memulai kompetisi musim 2020 dengan kebangkitan.

Launching tim kali ini perdana melibatkan suporter lagi setelah terakhir 2011 lalu ada trofeo Persija. Sesuai dengan tajuk The Dream Team, The Jakmania punya harapan besar launching ini menjadi titik balik memulai Liga 1 dengan maksimal. Kita tahu semua Persija diisi pemain istimewa,” kata Diky. Disadur dari iNews.id

Persija Jakarta Launching Tim dan Jersey Liga 1 2020 Stadion Utama GBK


Loading...