Dua Perampok Bersenjatakan Celurit Beraksi di Sebuah Warteg di Kawasan Tanjung Duren, Membawa Kabur Satu Nampan Berisi Tempe Goreng

Dua Perampok Bersenjatakan Celurit Beraksi di Sebuah Warteg di Kawasan Tanjung Duren, Membawa Kabur Satu Nampan Berisi Tempe Goreng
(Ilustrasi Suara.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 21 Februari 2020 18:22 WIB

Terasjabar.id - Dua perampok bersenjatakan celurit beraksi di sebuah warung makan khas Tegal (warteg) di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat. Mereka membawa kabur satu nampan berisi tempe goreng setelah mengancam pegawai warteg.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Tengku Arsya Khadafi mengatakan kejadian itu berlangsung 14 Februari 2020 lalu. Saat ini polisi sedang memeriksa rekaman closed circuit television (CCTV) di warteg tersebut. Rekaman tersebut juga viral di media sosial.

"Korban tidak melaporkan kejadian ini. Saat ini kami masih menyelidiki kejadian tersebut," ujarnya, Jumat (21/2/2020).

Pegawai dan pemilik warteg sudah diminta keterangan oleh polisi. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren, AKP Mubarok mengatakan perampok itu juga mengambil satu ponsel yang diketahui dalam kondisi rusak.

Mubarok mengatakan polisi tetap mencari pelaku meski nilai kerugian diperkirakan kecil. Polisi kesulitan mengidentifikasi pelaku karena rekaman CCTV tidak menunjukkan secara jelas wajah pelaku.

"Selain itu tak ada CCTV lain di sekitar lokasi. Kami sudah cek," kata Mubarok. Disadur dari iNews.id

Perampok Bersenjatakan Celurit Warteg Jakarta Barat


Loading...