Warga Tak Menyangka Dukun Eyang Anom Menyetubuhi Dua Anak Tirinya, Penampilannya Selalu Seperti Ini

Warga Tak Menyangka Dukun Eyang Anom Menyetubuhi Dua Anak Tirinya, Penampilannya Selalu Seperti Ini
Radar Cirebon
Editor: Malda Teras KBB —Jumat, 21 Februari 2020 18:13 WIB

Terasjabar.id - Dukun berinisial S (50) alias Eyang Anom yang menyetubuhi dua anak tirinya bertahun-tahun, yakni T (18) dan M (20) dikenal oleh warga setempat sebagai dukun yang memiliki cukup banyak tamu.

Setiap harinya, pasti ada orang yang datang untuk bertemu dengan Eyang Anom, namun kebanyakan tamu yang datang itu merupakan warga dari daerah lain.

Ketua RW setempat, Dudi Suwandi, mengatakan, warga tersamsuk dirinya tidak menyangka, dukun tersebut bisa melakukan aksi bejat itu terhadap kedua anak tiri yang tinggal satu rumah dengan dirinya.

"Dia orangnya memang tertutup, sehingga kami juga tidak menyangka dia bisa melakukan hal itu, terlebih sering datang banyak tamu kerumahnya," ujar Dudi saat ditemui di kediamannya, Jumat (21/2/2020).

Sehari-harinya, kata Dudi, Eyang Anom selalu memakai sarung, baju koko, dan membawa tasbih saat keluar dari rumahnya.

Sehingga jika melihat penampilannya warga tidak curiga dengan pelaku.

"Kalau sekilas pelaku sebagai sosok orang yang alim, bahkan anak aslinya dari istri yang pertama juga mesantren di daerah sini," katanya.


Namun, kata dia, dukun cabul ini jarang keluar rumah, bahkan kalaupun ke luar rumah hanya sebentar dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

Ia memastikan, Eyang Anom tidak memiliki pekerjaan lain, selain menjadi paranormal atau dukun.

Sehingga penghasilannya hanya mengandalkan dari tamu yang datang ke rumahnya.

"Tidak ada pekerjaan lain, dia itu paranormal atau dukun," ucapnya.

Pelaku ini sudah melakukan aksi pencabulan terhadap T sejak dia kelas 3 SD, kemudian aksi persetubuhan dilakukan dimulai sejak T menginjak bangku kelas 1 SMP hingga keluar SMA.(Tribunjabar.id)




Dukun KBB Cabul Polres Cimahi Eyang Anom


Loading...