Advertisement

Winger Persib Febri Hariyadi Ingin Unjuk Gigi dan Jadi yang Terbaik di Timnas Indonesia

Winger Persib Febri Hariyadi Ingin Unjuk Gigi dan Jadi yang Terbaik di Timnas Indonesia
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Jumat, 21 Februari 2020 17:30 WIB

Terasjabar.id - Pemain Persib Bandung Febri Hariyadi ingin unjuk gigi dalam laga Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia menjalani laga uji coba tertutup di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Jumat (21/2/2020), sebagai persiapan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Maret mendatang.

Timnas Indonesia dalam waktu dekat akan menghadapi Thailand di Stadion Rajamangala, pada 26 Maret 2020 dan satu lagi menghadapi Uni Emirate Arab (UEA) 31 Maret 2020.

Uji coba digelar timnas Indonesia setelah hampir sepekan lebih para pemain tim asuhan Shin Tae-yong itu menjalani pemusatan latihan (TC) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta.

Pemusatan latihan timnas Indonesia dimulai sejak 14 Februari dan akan segera berakhir pada 23 Februari 2020.

Pemain Persib Bandung yang saat ini dipanggil dalam pemusatan latihan timnas Indonesia, Febri Hariyadi, mengaku siap memberikan penampilan maksimal pada laga uji coba tertutup hari ini.

"Saya akan memberikan 100 persen kemampuan dan menunjukkan yang terbaik untuk timnas Indonesia," kata Febri Hariyadi.

"Saya ingin menjadi salah satu yang terbaik di era pelatih timnas Indonesia saat ini, Shin Tae-yong," ujar Febri Hariyadi.

Dilansir dari laman Antara, Shin Tae-yong saat ini lebih banyak memberikan menu latihan fisik kepada para pemain selama TC.

Selain itu, dia juga mempertajam kualitas operan serta pengusasaan bola Irfan Bachdim dan kawan-kawan.

Pada Kamis (20/2/2020) atau hari ketujuh TC, tidak seperti hari-hari sebelumnya, latihan timnas hanya diikuti 23 pemain dari 33 pemain yang dipanggil.

Hal itu karena sebanyak tujuh pemain Bali United seperti Nadeo Argawinata, Ricky Fajrin, Gavin Kwan Adsit, Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic, dan Irfan Jauhari kembali ke klub untuk persiapan tampil di Piala AFC 2020.

Bali United akan tampil pada laga kedua Grup G Piala AFC 2020 melawan Reach Svay Rieng di Stadion Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (25/2/2020). (BolaSport.com/Bayu Chandra)



Persib Febri Haryadi Timnas


Related Post



Loading...