Anak Tiri di Kabupaten Bandung Barat Hamil di Usia yang Masih Sangat Muda, Kehamilannya Ulah Bejat Ayah Tirinya

Anak Tiri di Kabupaten Bandung Barat Hamil di Usia yang Masih Sangat Muda, Kehamilannya Ulah Bejat Ayah Tirinya
(detikNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 21 Februari 2020 17:12 WIB

Terasjabar.id - Seorang perempuan asal Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, sudah mengandung di usianya yang masih sangat muda. Mirisnya, kehamilannya itu merupakan hasil dari ulah bejat sang ayah tiri, S alias Eyang Anom (50). Pelaku diketahui sebagai dukun.

Eyang Anom memerkosa anak tirinya itu bertahun-tahun atau sejak bangku kelas 3 SD hingga lulus SMA. Kini korban yang berusia 18 tahun itu berbadan dua.

Ketua RW Setempat, Dudi Suwandi, mengatakan kabar kehamilan korban itu disampaikan polisi yang menangani kasus tersebut. "Korban memang sedang hamil, tapi belum bisa diketahui berapa bulan," ujar Dudi saat ditemui di kediamannya, Jumat (21/2/2020).

Terbongkarnya aksi bejat Eyang Anom, yang juga dikenal sebagai dukun kampung, menurut Dudi, berawal dari pengakuan korban kepada ibu kandungnya. Sang ibu menceritakan kembali kisah pilu tersebut kepada Dudi selaku pengurus RW.

Korban mengaku diperkosa oleh Eyang Anom sejak SMP hingga lulus SMA, lalu akhirnya hamil. Tak hanya sekali atau dua kali, namun ayah tirinya selalu meminta dipuaskan hasrat seksualnya setiap minggunya.

"Mungkin dia enggak punya kekuatan untuk melawan, karena diancam," ujar Dudi.Selama bertahun-tahun korban menyimpan rahasia kelam hidupnya. Ia terpaksa bungkam karena diancam akan dianiaya oleh pelaku. Sebab sebelumnya ia pernah dipukuli karena menolak disetubuhi. Disadur dari Detik.com

Pemerkosaan Eyang Anom Anak Tirinya Kabupaten Bandung Barat


Loading...