Advertisement

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Mengakibatkan Puluhan Pohon Tumbang di Kota Blitar

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Mengakibatkan Puluhan Pohon Tumbang di Kota Blitar
(detikNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 21 Februari 2020 16:05 WIB

Terasjabar.id - Hujan deras disertai angin kencang kembali menerjang Kota Blitar sekitar pukul 14.10 WIB. Puluhan pohon tumbang di badan jalan sehingga arus lalu lintas terhambat. Listrik pun padam selang 10 menit pohon-pohon bertumbangan di jalan.

mulai dari Jalan Veteran hingga Jalan Bali, jalur lalu lintas ditutup total. Selain banyak pohon tumbang melintang di jalan, kabel-kabel telepon dan listrik juga putus. Sebuah mobil pikap tampak tertimpa pohon di Jalan Mastrip, meski tidak mengalami kerusakan berarti.

Pohon-pohon besar juga tumbang di Jalan Mastrip, Jalan Borobudur, Jalan Suryat dan Jalan Kalimantan. Sebuah baliho roboh terpantau di simpang empat Jalan Sumatra. Sebuah tiang listrik juga roboh di sekitar Jalan Kenari. Berbagai foto dan video kondisi terkini langsung disebar netizen di berbagai platform media sosial.

Kepala Kesbangpol dan Penanggulangan Bencana Daerah (PBD), Hakim Kisworo mengaku belum menerima laporan adanya korban jiwa."Hujan sangat deras, tapi yang bikin ngeri itu anginnya kenceng banget. Sampai antena rumah tetangga depan ambruk," tutur warga Perumahan Jalan Suryat, Antika kepada detikcom, Jumat (21/2/2020).

"Ini masih repot assesment. Belum, belum ada laporan korban jiwa," pungkasnya. Disadur dari Detik.com

Hujan Deras Pohon Tumbang Angin Kencang Kota Blitar


Related Post



Loading...