Vicky Prasetyo Minta Doa Restu, Maju Jadi Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato

Vicky Prasetyo Minta Doa Restu, Maju Jadi Wakil Bupati Kabupaten Pohuwato
Voxpop Indonesia
Editor: Malda Teras Seleb —Jumat, 21 Februari 2020 15:57 WIB

Terasjabar.id - Selebriti Vicky Prasetyo berniat maju di ajang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020 sebagai bakal calon wakil bupati untuk Kabupaten Pohuwato, Gorontalo.

Kabar tersebut tersiar setelah sebuah video beredar di grup Whatsapp, memperlihatkan Vicky Prasetyo memberikan pernyataan akan mendampingi bakal calon bupati Salahudin Pakaya.

Dalam video yang berdurasi 23 detik ini, Vicky Prasetyo juga meminta doa dan dukungan masyarakat atas pencalonanya. 

"Saya Vicky Prasetyo mohon doa serta dukungannya untuk mendampingi Kakanda Salahudin sebagai wakil bupati untuk Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo," ujar Vicky Prasetyo dilanisr dari kanal YouTube KompasTV, Kamis (20/2/2020).

Keseriusan Vicky Prasetyo ini dibenarkan oleh Salahudin Pakaya. 

Salahudin Pakaya menyebut, pilihannya jatuh kepada presenter acara Okay Bos ini lantaran Vicky Prasetyo dinilai memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun Pohuwato.

Ia juga melihat, Vicky Prasetyo mempunyai potensi untuk mengembangkan prospek pariwisata dan pembangunan.

Salahudin Pakaya berharap, bersama Vicky Prasetyo nantinya Pohuwato menjadi daerah pariwisata dan perdagangan yang bagus.

"Saya melihat bahwa potensi di Vicky Prasetyo itu untuk mengembangkan prospek pariwisata dan pembangunan Pohuwato kedepan itu sangat sangat berpotensi," kata Salahudin Pakaya.

"Dan itu sangat memungkinkan untuk kita bisa membangun Pohuwato ke depan menjadi kota pariwisata dan perdagangan yang bagus," lanjutnya.

Salahudin Pakaya dan Vicky Prasetyo rencananya akan maju melalui jalur perseorangan.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo juga mengabarkan mengenai keikutsertaanya dalam Pilkada 2020 melalui laman Instagram-nya, vickyprasetyo777, Rabu (19/2/2020).

Berikut ini keterangan unggahan foto Vicky Prasetyo.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Mohon doa restu dan supportnya untuk saya menjadi wakil bupati Kabupaten Pohuwato Gorontalo mendampingi Pak Salahudin Pakaya.

InsyaAllah pada hari Minggu (23/2/2020) nanti saya akan berkunjung ke sana untuk silaturahmi kepada semua masyarakat di sana.

Janganlah engkau berdiri di depanku karena engkau bukan pemimpinku, dan janganlah engkau berdiri dibelakangku karena engkau bukan pengikutku.

Berdirilah disisi dan sebelahku karena kita adalah saudara.

(Tribunnews.com/R Agustina)



Vicky Prasetyo Wakil bupati Kabupaten Powuhato


Loading...