Dukun di KBB yang Cabuli 2 Anak Tirinya Hampir Dihakimi Massa, Kini Ditahan Polres Cimahi

Dukun di KBB yang Cabuli 2 Anak Tirinya Hampir Dihakimi Massa, Kini Ditahan Polres Cimahi
Beritasulsel.com
Editor: Malda Teras KBB —Jumat, 21 Februari 2020 15:50 WIB

Terasjabar.id - Dukun berinisial S (50) alias Eyang Anom yang menyetubuhi dua anak tirinya nyaris jadi bulan-bulanan warga, saat ditangkap polisi di kediamannya, di sebuah kampung di Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (20/2/2020).

Dua korban dukun cabul itu adalah anak tirinya yang berinisial M (20) dan T (18).

Satu di antara dari korban yakni M hamil dan saat ini sudah melahirkan.

Sedangkan T juga hamil, namun belum diketahui usia kehamilannya karena masih ditangani polisi.


Ketua RW setempat, Dudi Suwandi, mengatakan bahwa dukun tersebut ditangkap polisi setelah keluarga korban melaporkan pelaku memperkosa dua anak tirinya.

"Pelaku sempat akan dihakimi warga, namun keburu diamankan polisi," ujar Dudi saat ditemui di rumahnya, Jumat (21/2/2020).

Aksi warga itu, kata dia, karena mereka kesal pada pelaku, bahkan beberapa jam sebelum diamankan polisi, puluhan warga sudah mengepung rumah pelaku.


"Saat itu warga emosi setelah mendengar aksi persetubuhan yang dilakukan pelaku. Saat dia diamankan, ada warga yang berusaha menghakimi," katanya.

Beruntung, kata dia, puluhan warga tersebut langsung bubar setelah polisi menembakkan peluru ke udara, hingga akhirnya pelaku berhasil dibawa ke Mapolres Cimahi.

"Warga berkerumun saat pelaku diamankan karena mereka takut pelaku kabur," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria paruh baya berinisial S (50) alias Eyang Anom, tega mencabuli kedua anak tirinya selama bertahun-tahun.

Berdasarkan pengakuan korban, pelaku sudah mencabuli sejak korban duduk di kelas 3 SD.


Kemudian pelaku mulai menyetubuhi T sejak ia duduk di bangku kelas 1 SMP hingga lulus SMA.

Kasatreskrim Polres Cimahi, AKP Yohannes Redhoi Sigiro, membenarkan aksi pencabulan tersebut dan kini tengah menyelidikinya.

"Betul, Satreskrim Polres Cimahi telah mengamankan pelaku persetubuhan ataupun pencabulan terhadap anak di bawah umur. Pelaku kami amankan tadi malam," katanya.(Tribunjabar.id)


Dukun KBB Cabul Polres Cimahi


Loading...