Seorang Pemuda di Kota Makassar Ditangkap Polisi Karena Diduga Telah Menyekap Keponakan Bupati Soppeng

Seorang Pemuda di Kota Makassar Ditangkap Polisi Karena Diduga Telah Menyekap Keponakan Bupati Soppeng
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 21 Februari 2020 15:49 WIB

Terasjabar.id - Polisi menangkap seorang pemuda di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), yang diduga telah menyekap keponakan Bupati Soppeng. Motif pelaku lantaran sakit hati, karena pacarnya pernah dituduh mencuri oleh korban.

Pelaku atas nama Indrayadi (23) diamankan di kamar kos Jalan Inspeksi Waduk Makassar. Dia melakukan aksi penyekapan dan penganiayaan itu bersama rekannya yang kini masih dalam buruan polisi.

Kanit Reskrim Polsek Manggala, Iptu Syamsuddin mengatakan, pelaku menyekap korban berinisial MDJ (25) di rumah korban Jalan Toodopuli X, Kota Makassar. Ketika itu korban juga mendapatkan perlakukan kasar dari kedua pelaku, bahkan dianiaya.

"Lalu barang berharga milik korban seperti ponsel, cincin emas, jam tangan dan lainnya diambil oleh kedua pelaku," kata Syamsuddin kepada wartawan di TKP penyekapan, Jumat (21/2/2020).

Motif pelaku melakukan penyekapan dan penganiayaan ini karena sakit hati dengan korban. Dari hasil pemeriksaan sementara, dia kesal karena korban pernah menuduh pacarnya mencuri motor.

Karena itulah, pelaku yang akrab disapa Caddi ini merencanakan aksi perampokan. Dia pun mengajak rekannya untuk melancarkan aksi pencurian tersebut. Namun begitu memasuki rumah, kedua pelaku mendapati korban memergoki aksi mereka.

"Memang sudah direncanakan. Mulai dari masuk ke dalam rumah hingga menyekap korban," ujar dia.

Dari informasi yang dihimpun, korban MDJ merupakan keponakan dari Bupati Soppeng Kaswadi Razak. Namun polisi masih belum memastikan kebenaran kabar yang beredar itu.

"Korban ini memang benar, dari informasinya, dia keponakan dari Bupati Soppeng," katanya. Disadur dari iNews.id

Pemuda di Kota Makassar Menyekap Keponakan Bupati Soppeng Sulawesi Selatan


Loading...