Hujan Deras yang Melanda Ponorogo Menyebabkan Sebuah Bangunan Roboh dan Menimpa Seorang Warga

Hujan Deras yang Melanda Ponorogo Menyebabkan Sebuah Bangunan Roboh dan Menimpa Seorang Warga
(iNews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 21 Februari 2020 15:43 WIB

Terasjabar.id  Hujan deras yang melanda Ponorogo, Jawa Timur (Jatim) menyebabkan sebuah bangunan roboh dan menimpa seorang warga. Beruntung, korban hanya mengalami luka akibat puing bangunan.

Sutrisno warga Kelurahan Keniten, Kecamatan Ponorogo, Kabupeten Ponorogo, luka setelah tembok rumahnya jebol akibat hujan deras. Korban yang saat itu tidur di samping tembok, sempat pingsan saat tertimpa puing.

Peristiwa ini bermula saat hujan deras turun dalam dua hari terakhir. Diduga, tembok sisa rumah tak terpakai di samping kamar korban roboh karena lapuk.

Tembok sisa rumah tak terpakai ini menimpa dinding kamar rumah milik Sutrisno. Lantaran tak kuat menahan, dinding kamar korban ikut roboh.

Korban yang saat kejadian tengah tidur, akhirnya tertimpa dan tertimbun puing bangunan hingga pingsan. Korban berhasil diseret keluar dari reruntuhan.

Korban mengalami luka di kepala dan dada sesak karena tertimpa bangunan.

“Saya posisinya sedang tiduran, tahu-tahu sudah tertimbun. Saya tidak bisa bayangkan ternyata saya masih hidup,” katanya.

Untuk mengantisipasi tembok bangunan rumah tak bertuan kembali roboh, warga memutuskan untuk merobohkannya. Sementara korban menjalani perawatan di rumah. Disadur dari iNews.id

Hujan Deras Bangunan Roboh Ponorogo Jawa Timur


Loading...