Anak Berusia 11 Tahun Tewas Tragis Disamping Rumahnya, Diduga Tersengat Listrik

Anak Berusia 11 Tahun Tewas Tragis Disamping Rumahnya, Diduga Tersengat Listrik
(SINDONews : Google)
Editor: Epenz Hot News —Jumat, 21 Februari 2020 14:46 WIB

Terasjabar.id – Muhammad Fikri Al Habib (11) tewas tragis di samping rumahnya, Dusun VII Lamidur, Desa Tanjung Hataran, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (21/2/2020). Korban diduga tersengat listrik saat hendak menambal ban sepeda.

Kapolsek Perdagangan AKP Supendi mengatakan, tubuh Fikri pertama kali ditemukan kakaknya bernama Wahyu (15). Saksi melihat adiknya tergeletak di samping rumah. Di tempat yang sama, terdapat sepeda dan alat tempel ban yang menggunakan arus listrik.

Wahyu kemudian melaporkan musibah itu kepada kedua orang tuanya. Tak lama sejumlah tetangga berdatangan dan meneruskan informasi kejadian ke polisi.

Menerima laporan masyarakat, anggota Polsek Perdagangan mendatangi TKP. Hasil olah TKP, korban Fikri diduga tersengat arus listrik dari alat tambal ban yang menempel di paha kanan.

"Hasil pemeriksaan kami juga ada bekas luka bakar di paha kanan. Besar kemungkinan korban tewas karena tersengat listrik dari alat itu" kata Kapolsek. Disadur dari iNews.id

Tersengat Listrik Bocah 11 Tahun Desa Tanjung Hataran Sumatera Utara


Loading...