Advertisement

Inilah Makanan Kesukaan Striker Dari Tim Persib Bandung

Inilah Makanan Kesukaan Striker Dari Tim Persib Bandung
(BolaSport.com : Google)
Editor: Epenz Hot Persib —Kamis, 20 Februari 2020 19:47 WIB

Terasjabar.id - Sudah hampir satu bulan striker Persib Bandung asal Belanda, Geoffrrey Castillion, berada di Indonesia. Pemain jebolan Ajax Amsterdam ini mulai betah berada Indonesia dan bermain bersama Maung Bandung untuk persiapan kompetisi Liga 1 2020.

Bermain untuk Persib Bandung memang menjadi pertama kalinya bagi Castillion berada di Indonesia. Maka itu, pemain yang sebelumnya merumput di Liga Islandia ini harus cepat beradaptasi. Tidak hanya adaptasi di dalam tim, tapi juga adaptasi di luar lapangan, termasuk soal makanan yang dikonsumsinya.


Berbicara masalah makanan, pemain bernomor punggung 20 di Persib ini sudah memiliki santapan favorit sejak bergabung ke Persib, yakni nasi goreng.

"Nasi goreng cukup enak di sini. Saya juga sebelumnya sudah pernah mencicipinya di Belanda karena di sana banyak restoran Indonesia," tutur Castillion, Kamis (20/2/2020) di Stadion Siliwangi, Bandung.

Namun, Castillion menegaskan nasi goreng yang disantapnya tidak boleh pedas. "Ya, saya selalu memesan nasi goreng yang tidak pedas karena saya tidak terlalu suka makanan yang pedas," kata striker Persib Bandung ini.




Kangen Keluarga

Sementara itu, pemain Persib Bandung kelahiran 25 Mei 1991 ini belum ada niat memboyong serta keluarga kecilnya dari Belanda ke Bandung, kecuali saat libur panjang sekolah anaknya.

"Mereka akan datang hanya untuk liburan karena anak pertama saya harus sekolah di Belanda. Anak saya tidak diizinkan untuk bolos sekolah, jadi itu kenapa mereka tidak ke sini sekarang. Mereka hanya akan datang ke sini untuk berlibur saja," jelas Castillion.

Apabila kangen keluarga, Castillion mengaku selalu melakukan video call. "Setiap hari saya video call dan saya pikir mereka akan tiba pada akhir April nanti selama dua pekan dan pada saat libur musim panas pada Juli nanti," kata Castillion mengakhiri. Disadur dari Bola.com

Persib Bandung Liga 1 2020 Geoffrrey Castilion Nasi Goreng


Related Post



Loading...