Geoffrey Castillion Ungkap Perasannya Soal Diduetkan dengan Wander Luiz di Lini Depan Persib Bandung

Geoffrey Castillion Ungkap Perasannya Soal Diduetkan dengan Wander Luiz di Lini Depan Persib Bandung
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Kamis, 20 Februari 2020 19:45 WIB

Terasjabar.id - Pemain asing Persib Bandung asal Belanda Geoffrey Castillion sudah merasa nyaman jika dipasangankan bersama Wander Luiz di lini depan Persib Bandung.

Hampir sebulan lamanya, pelatih Persib Bandung Robert Alberts selalu memasangkan Castillion dan Luiz bermain dimenit awal.

Dengan kondisi tersebut, Castillion merasa semakin klop jika dipasangkan dengan Luiz.

"Saya pikir semua berjalan bagus, saya mulai mengenal dia setelah bersama selama tiga pekan dan sudah lebih baik. Di beberapa laga uji coba kami melakukan hal yang bagus dan mendapat hasil yang bagus di pramusim dan mencetak beberapa gol," jelasnya.

Menurutnya yang dibutuhkan seorang pemain bola apalagi pemain berposisi stiker harus saling mengenal baik itu dilapangan maupun diluar lapangan.


Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Terlihat beberapa kali, Castillion maupun Luiz pada saat datang ke Stadion selalu bersama.

Castillion yang baru saja datang ke Persib Bandung tiga pekan dan setiap laga diduetkan dengan Luiz.

Dia mengaku masih terus berusaha memahami cara bermain Luiz dan sebaliknya Luiz pun berusaha memahami cara bermain yang diinginkannya.

"Saya pikir kami masih bisa lebih baik, karena kami baru memulai itu. Sebelumnya kami tidak mengenal satu sama lain, jadi saya ingin lebih mamahami cara bermainnya dan itu akan semakin baik saat liga dimulai," ungkapnya.

Tak Sabar Ingin Segera Main Lawan Persikabo

Penyerang Persib Bandung Geoffrey Castillion mengatakan kondisinya sudah siap menjajal tim Persikabo dalam laga uji coba besok, Jumat (21/2/2020).

Sebelumnya pada saat laga uji coba melawan PSS Sleman, Castillion harus ditarik keluar karena mengalami kendala pada paha kirinya yang mengalami benturan dengan pemain Yevhen Bokhasvili.

"Saya hanya ingin memantau kondisi tubuh saya karena di laga sebelumnya saya harus ditarik keluar. Tapi kondisi saya saat ini sudah lebih baik dan besok akan bermain dari awal, jadi saya ingin melihat apa yang akan terjadi," ujar Castillion sesuai mengikuti latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/2020).

 

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts seusai menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/2020).
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts seusai menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/2020). (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Castillion pun sangat tak sabar dimainkan pada pertandingan besok melawan Persikabo, karena dirinya menginginkan menit bermain sebelum laga sesungguhnya yaitu liga 1 2020 bergulir.

"Penting juga untuk dapat menit bermain karena musim akan dimulai 1 Maret dan pelatih ingin saya bermain, saya butuh menjaga ritme sebelum kompetisi dimulai," jelasnya.

Digelas di GBLA

Stadion Gelora Bandung Lautan Api
Stadion Gelora Bandung Lautan Api (Tribun Jabar/Syarif Pulloh Anwari)

Laga Persib Bandung melawan Persikabo tidak jadi digelar di Bogor.

Pelatih Persib Bandung Robert memastikan pertandingan laga uji coba tersebut digelar di Bandung, besok Jumat (21/2/2020).

"Iya tapi dari informasi yang saya dapat, kami tidak diizinkan bermain di Bogor dengan penonton," ujar Robert seusai menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/2020).

Robert mengatakan laga uji coba tersebut rencananya juga digelar tanpa ditonton bobotoh ataupun suporter Persikabo.

"Di GBLA juga sama-sama tidak bisa disaksikan penonton, jadi saya kira sama. Kami harus menutup pintu stadion, stadion harus dikosongkan. Kami juga bermain di stadion yang kosong sebelumnya di Yogyakarta dan keputusan akhirnya besok juga harus digelar di stadion yang kosong," jelasnya.

Robert mengatakan melawan Persikabo sangat dibutuhkan Persib Bandung untuk terus mengembangakan permainan sebelum kompetisi liga 1 2020 bergulir.

"Kami tidak diizinkan bermain di sana dan pemain sudah dalam kondisi fit seperti ini. Kami juga tahu situasi di Bandung, hanya bisa menggunakan GBLA besok dan kami melihat ke depan karena kami butuh pertandingan ini," ujarnya.(Tribunjabar.id)


Geoffrey Castillion Wander Luiz Robert Rene Albert Persib Bandung Duet


Loading...