Barcelona Resmi Mendapatkan Martin Braithwaite, Berkut Harga Striker dari Leganes Tersebut !!

Barcelona Resmi Mendapatkan Martin Braithwaite, Berkut Harga Striker dari Leganes Tersebut !!
(Youtube : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 20 Februari 2020 18:15 WIB

Terasjabar.id – Barcelona resmi memperkenalkan rekrutan anyar yakni Martin Braithwaite. Klub Katalan itu mengaktifkan klausul pembelian sang striker dari Leganes sebesar 18 juta euro atau sekitar Rp267 miliar.

Laman resmi Barcelona mengumumkan, Braithwaite diikat kontrak selama empat setengah tahun. Juara bertahan La Liga itu mematok klausul pembelian 300 juta euro (Rp4,45 triliun) untuknya.

“Barcelona telah membayar klausul pembelian Martin Braithwaite. Karenanya, dia tidak lagi terikat kontrak dengan Club Deportivo Leganes. Pemain akan menandatangani kontrak dengan klub untuk sisa musim ini dan empat tahun tambahan hingga 30 Juni 2024,” bunyi pernyataan Blaugrana.

Jendela transfer musim dingin memang sudah ditutup. Namun Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) memberikan toleransi waktu 15 hari kepada Barcelona untuk mencari pemain anyar menyusul minimnya stok striker mereka setelah Ousmane Dembele dan Luis Suarez diprediksi absen hingga akhir musim.

Musim ini, Braithwaite sudah memainkan 24 pertandingan bersama Leganes di La Liga. Penyerang berkebangsaan Denmark berusia 28 tahun itu baru menyarangkan enam gol serta satu assist.

Kepindahannya ke Camp Nou ternyata membuat Leganes merugi lantaran tak bisa mencari pengganti Braithwaite untuk sisa musim ini. Banding yang sudah mereka diajukan ditolek mentah-mentah RFEF. Disadur dari iNews.id

Barcelona Bursa Transfer La Liga Martin Braithwaite


Loading...