Advertisement

Persib Bandung vs Persikabo Digelar di Stadion GBLA Tanpa Penonton, Begini Penjelasan Robert

Persib Bandung vs Persikabo Digelar di Stadion GBLA Tanpa Penonton, Begini Penjelasan Robert
Tribunjabar.id
Editor: Malda Hot Persib —Kamis, 20 Februari 2020 17:51 WIB

Terasjabar.id - Laga Persib Bandung melawan Persikabo tidak jadi digelar di Bogor.

Pelatih Persib Bandung Robert memastikan pertandingan laga uji coba tersebut digelar di Bandung, besok Jumat (21/2/2020).

"Iya tapi dari informasi yang saya dapat, kami tidak diizinkan bermain di Bogor dengan penonton," ujar Robert seusai menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kamis (20/2/2020).

Robert mengatakan laga uji coba tersebut rencananya juga digelar tanpa ditonton bobotoh ataupun suporter Persikabo.

"Di GBLA juga sama-sama tidak bisa disaksikan penonton, jadi saya kira sama. Kami harus menutup pintu stadion, stadion harus dikosongkan. Kami juga bermain di stadion yang kosong sebelumnya di Yogyakarta dan keputusan akhirnya besok juga harus digelar di stadion yang kosong," jelasnya.

Robert mengatakan melawan Persikabo sangat dibutuhkan Persib Bandung untuk terus mengembangakan permainan sebelum kompetisi liga 1 2020 bergulir.

"Kami tidak diizinkan bermain di sana dan pemain sudah dalam kondisi fit seperti ini. Kami juga tahu situasi di Bandung, hanya bisa menggunakan GBLA besok dan kami melihat ke depan karena kami butuh pertandingan ini," ujarnya.

Sementara itu, sudah dipastikan laga uji coba Persib Bandung melawan Persikabo digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (21/2/2020) besok, sekitar pukul 15.30 WIB digelar tanpa penonton.(Tribunjabar.id)



Persib Bandung Barito GBLA Persikabo


Related Post



Loading...