SEBENTAR LAGI Live Streaming Persib Bandung Vs PSCS Cilacap, Tonton Gratis Disini Guys

SEBENTAR LAGI Live Streaming  Persib Bandung Vs PSCS Cilacap, Tonton Gratis Disini Guys
Tribunnnews
Editor: Malda Hot Persib —Kamis, 20 Februari 2020 15:26 WIB

Terasjabar.id Persib Bandung akan menghadapi PSCS Cilacap dalam laga uji coba di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Kamis sore, 20 Februari 2020. Pertandingan ini akan disiarkan langsung (live streaming) oleh akun Persib TV di Youtube mulai 15.30 WIB.


Live Streaming Bisa Klik Link Merah di Bawah ini 

Live Streaming Persib Bandung VS PSCS Cilacap


Persib menurunkan 18 pemain, yang rata-rata masih berusia muda di laga ini. Mereka membagi diri karena besok akan melawan Tira Persikabo. Untuk laga besok, akan diturunkan 18 pemain yang sama sekali berbeda.


Laga di Cilacap dipimpin asisten pelatih Budiman, sedangkan uji coba melawan Tira Persikabo di Bogor akan dipimpin langsung pelatih Robert Alberts.

Budiman berharap para pemain akan bermain lepas dalam laga nanti. “Kami di Cilacap enggak ada tekanan dan target buat menang. Tapi yang terpenting anak-anak main dengan enjoy, fokus dan bertanggung jawab,” kata dia, seperti dikutip laman Persib.


Namun, lawatan Pangeran Biru kali ini bukan berarti tanpa motivasi. Budiman tetap berjanji mengerahkan seluruh kemampuan timnya untuk menjaga nama besar Persib di laga nanti. “Yang lebih penting lagi anak-anak bisa menjaga nama besar Persib. Jadi, kami tetap harus kerja keras,” kata dia.

Sementara itu, bek muda Persib, Mario Jardel, mengaku punya misi sendiri dalam laga ini. Selain ingin mengejar target bugar, ia juga siap mengasah mental bertanding.

“Saya ingin terus meningkatkan kondisi fisik. Karena kompetisi enggak lama lagi akan mulai. Saya juga merasa kesiapan mental masih harus dibenahi,” kata dia.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 66 itu diturunkan pelatih Robert Alberts dalam uji tanding kontra Persis Solo, 15 Februari 2020. Di laga tersebut, ia tampil baik dalam memutus serangan lawan dan membantu penyerangan.

“Alhamdulillah sejauh ini saya diberikan kepercayaan oleh pelatih. Tapi masih akan terus bekerja keras dan enggak mau cepat puas,” ungkapnya.(Tempo.co)

Persib Live Streaming Pscs Cilacap Stadion Wijayakusuma


Loading...