Advertisement

Peluang Manchester United Mendapatkan Tiket Liga Champions Musim Depan Kembali Terbuka, UEFA Memberikan Sanksi Larengan Bermain di Liga Champions Selama Dua Musim Kepada Manchester City

Peluang Manchester United Mendapatkan Tiket Liga Champions Musim Depan Kembali Terbuka, UEFA Memberikan Sanksi Larengan Bermain di Liga Champions Selama Dua Musim Kepada Manchester City
(IDN Times : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Kamis, 20 Februari 2020 14:24 WIB

Terasjabar.id - Peluang Manchester United (MU) mendapatkan tiket Liga Champions musim depan kembali terbuka. Hal itu dipastikan setelah UEFA memberikan sanksi larangan bermain di Liga Champions selama dua musim kepada Manchester City karena melanggar Financial Fair Play.

Dengan sanksi Manchester City, tiket ke Liga Champions musim depan bisa menjadi tim yang berada di peringkat kelima dalam klasemen Liga Inggris. Hal itu bisa terjadi, jika pasukan Pep Guardiola finis di posisi empat besar.

Namun, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer pantang mendapatkan jatah ke Liga Champions musim depan dari Manchester City. Dia menegaskan, Setan Merah, sebutan MU, akan berusaha sendiri demi finis di posisi empat besar.

Andai gagal berada di empat besar Liga Inggris, Setan Merah punya cara lain, yakni memenangkan Liga Europa. Saat ini, MU sudah berada di babak 32 besar Liga Europa.

"Saat ini, kami sedang membicarakan tentang Liga Europa. Kami bermimpi untuk memenangkan turnamen ini yang bisa memberi kami kesempatan (main di Liga Champions musim depan)," ucap Solskjaer, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami juga harus meningkatkan dan melangkah lebih jauh. Kami harus konsisten dan mendapatkan hasil yang bagus agar punya peluang finis di empat besar Liga Inggris," kata manajer MU berusia 46 tahun itu melanjutkan.

 

Fokus Hadapi Club Brugge

Namun, untuk saat ini, Solskjaer lebih memikirkan duel MU melawan Club Brugge di Jay Breydelstadion, Kamis (20/2/2020) atau Jumat dini hari WIB pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa.

Dalam pertandingan ini, Solskjaer berniat bermain dengan formasi 3-5-2 yang bisa diubah menjadi 5-3-2. Dia juga berencana menurunkan dua penggawa MU sejak awal, Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

"Ighalo dan Fernandes memberi kami banyak opsi. Kami juga melakukan pertandingan baik saat melawan Chelsea. Sepertinya, kami juga bisa bermain dengan tiga bek, meski MU tidak pernah melakukannya," ucap Solsjkaer.

 



Prediksi Susunan Pemain

Club Brugge: Simon Mignolet, Clinton Mata, Brandon Mechele, Federico Ricca, Krepin Diatta, Ruud Vormer, Mats Rits, Charles De Ketelaere, Eduard Sobol, Hans Vanaken, Siebe Schrijvers.

Pelatih: Philippe Clement.

MU: Sergio Romero, Diogo Dalot, Eric Bailly, Harry Maguire, Brandon Williams, Nemanja Matic, Fred, Bruno Fernandes, Daniel James, Anthony Martial, Odion Ighalo.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Disadur dari Liputan6.com

Manchester United Manchester City Premier League Liga Champions


Related Post



Loading...