Ayah, Ibu dan 2 Anak Tewas Tertimbun Longsor di Bogor

Ayah, Ibu dan 2 Anak Tewas Tertimbun Longsor di Bogor
Petugas Polsek Ciawi melakukan olah TKP di rumah empat korban tewas akibat longsor di Kabupaten Bogor.Foto/SINDOnews/Haryudi
Editor: Admin Hot News —Kamis, 20 Februari 2020 12:07 WIB

Terasjabar.id - Empat orang yang merupakan ayah, ibu dan dua anaknya tewas setelah rumah yang mereka tempati di Kampung Cibolang RT 01/01, Desa Banjarwangi, Ciawi, Kabupaten Bogor, Kamis (20/2/2020), diterjang longsor.

Dikutip dari Sindonews.com, keempat korban tewas yakni, pasangan suami istri Basri Abdul Latif (45) dan Ela (35) serta dua anaknya yakni, Esa (6) dan Evan (5). "Saat ini para korban sudah berhasil dievakuasi dan sekarang sudah di RSUD Ciawi, Kabupaten Bogor," ungkap Kapolsek Ciawi Kompol Sahroni saat dikonfirmasi Kamis (20/02).

Sahroni menuturkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 24.00 WIB saat itu curah hujan sangat tinggi. Kemudian sekitar pukul 03.00 WIB, tetangga rumah korban mendengar suara gemuruh dan setelah dilihat rumah Basri Abdul Latif tepatnya di kamar tidur tembok/dinding kamar yang bersebahan tanah tebing telah ambruk.

"Saat itu juga warga beserta Tim SAR gabungan langsung mengevakusi keempat jasad korban yang tertimbun reruntuhan puing, tanah dan beton, di dalam kamar," ucapnya. 

Ayah Ibu dan 2 Anak Tewas Tertimbun Longsor di Bogor Ciawi Kabupaten Bogor


Loading...