Indonesian Idol Beri Keleluasaan Waktu Sepenuhnya Bagi BCL yang Tengah Berduka

Indonesian Idol Beri Keleluasaan Waktu Sepenuhnya Bagi BCL yang Tengah Berduka
Bunga Citra Lestari memegang foto Ashraf Sinclair di atas makam. Foto: Fanny Kusumawardhani/kumparan
Editor: Admin Teras Seleb —Kamis, 20 Februari 2020 08:55 WIB

Terasjabar.id -  Penyanyi sekaligus aktris Bunga Citra Lestari atau BCL tengah berduka. Sang suami, Ashraf Sinclair, meninggal dunia pada Selasa (18/2).


Dini Putri, Director of Programming and Acquisition RCTI, mengatakan memberi waktu sepenuhnya bagi Bunga Citra Lestari. Hal itu terkait peran Bunga Citra Lestari sebagai salah satu juri di ajang Indonesian Idol.

Ajang yang tahun ini memasuki musim ke-10 itu akan memasuki babak final pada 24 Februari mendatang.

"Kalau untuk Unge (sapaan akrab Bunga Citra Lestari) kita sangat menghargai privasi, dan kita kayaknya sama-sama punya hati yang sama. Namanya sebuah duka yang sebetulnya bukan cuma dukanya Unge, buat kita juga sebuah duka," ujar Dini saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2).

Dini mengatakan, pihaknya tidak akan memaksa BCL untuk tetap hadir. Keluarga besar Indonesian Idol mendukung setiap keputusan yang akan diambil.

"Jadi buat kita, kita memberikan keleluasan itu untuk Unge. Apapun keputusan yang akan dia ambil. Kalau dia siap, dia kuat, dia akan ada. Tapi, kalau dia merasa butuh untuk istirahat saya rasa kita semua saling mengerti," tuturnya.


Bentuk Belasungkawa Keluarga Besar Indonesian Idol
Bentuk Belasungkawa Keluarga Besar Indonesian Idol untuk Bunga Citra Lestari, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2). Foto: Maria Gabrielle Purtinda/kumparan
Suami BCL, Ashraf Sinclair, meninggal dunia karena serangan jantung. Ia wafat dalam usia 40 tahun. Jenazah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2) sore.
(Kumparan.com)

Indonesian Idol Beri Keleluasaan Waktu Sepenuhnya Bagi BCL yang Tengah Berduka Ashraf Sinclair Meninggal dunia Bunga Citra Lestari


Loading...