Cecep Mulyadi Remaja 17 Tahun di Indramayu Mengalami Kelumpuhan dan Bercita - Cita Ingin Menjadi Polisi, Langsung Dijenguk Puluhan Polisi

Cecep Mulyadi Remaja 17 Tahun di Indramayu Mengalami Kelumpuhan dan Bercita - Cita Ingin Menjadi Polisi, Langsung Dijenguk Puluhan Polisi
(Tribun Jabar : Google)
Editor: Epenz Hot News —Rabu, 19 Februari 2020 17:04 WIB

Terasjabar.id - Kelumpuhan yang diderita Cecep Mulyadi (17) remaja warga Blok Celeng Desa Juntikedokan, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu mendapat perhatian dari jajaran Polres Indramayu.

Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Ipda Sukenda mengatakan, setelah mendapat laporan, pihaknya bersama dengan KBO Binmas, dan Dokpol Polres Indramayu menjengguk Cecep Mulyadi di kediamannya.

"Hari ini kita mengecek langsung kondisi Cecep atas dasar perintah Pak Kapolres setelah mendapat laporan dari masyarakat," ujar dia, Rabu (19/2/2020).

Dijelaskan Ipda Sukenda, kegiatan kali ini merupakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian polri terhadap masyarakat.

Orangtua Cecep Mulyadi pun diketahui merupakan warga tidak mampu dan kini sudah tidak lagi bekerja karena mesti merawat Cecep Mulyadi sehari-hari.

Untuk tempat tinggal pun, Cecep Mulyadi dan orangtuanya diketahui menumpang dikediaman bibinya atau adik dari ayah Cecep Mulyadi.

Terlebih berdasarkan pengakuan Cecep Mulyadi, disampaikan Ipda Sukenda dirinya bercita-cita ingin menjadi anggota polisi dan berharap bisa segera sembuh agar bisa kembali sekolah.

Hal tersebut turut membuat terharu jajaran Polres Indramayu.

Pantauan Tribuncirebon.com, puluhan polisi itu datang menjenguk Cecep Mulyadi. Mereka juga turut meminta keterangan kondisi remaja malang tersebut dari orang tuanya.

Cecep Mulyadi saat ditemui tengah berbaring diatas kasur dengan posisi tengkurap, ia juga tidak banyak berbicara dan hanya memperhatikan orangtuanya menjelaskan kondisinya kepada jajaran Polres Indramayu.

Adapun untuk, tindak lanjut, rencananya kondisi Cecep Mulyadi akan dilaporkan kepada Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto.

"Untuk tindak lanjut kita akan laporkan dahulu ke Kapolres dan menunggu keputusan beliau," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, ayah Cecep Mulyadi, Suryadi (48) juga menceritakan kembali kejadian yang menimpa anaknya semata wayangnya itu pada Maret 2017 lalu hingga membuatnya lumpuh kepada polisi

"Kata dokter itu saraf kecetit, jadinya sekarang kaki Cecep sudah tidak bisa digerakan, kejadiannya saat pergi ke laut bersama temannya, Cecep jatuh terus tulang ekornya hancur," ujar dia. Disadur dari Tribuncirebon.com

Cecep Mulyadi Kelumpuhan Bercita - Cita Menjadi Polisi Polres Indramayu


Loading...