Tinggal Seorang Diri, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pasir Layung

Tinggal Seorang Diri, Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pasir Layung
Rumah tempat Entin (56) ditemukan tewas di Kelurahan Pasir Layung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung. (Ayobandung.com/Faqih Rohman Syafei)
Editor: Admin Teras Bandung —Rabu, 19 Februari 2020 14:13 WIB

Terasjabar.id - Entin (56), warga Gang Utama, RT04, RW07, Kelurahan Pasir Layung, Kecamatan Cibeunying Kidul, Kota Bandung ditemukan tewas di dalam kamarnya, Rabu (19/2/2020).

Ketua RT 04 Neni Suryani mengatakan, jenazah Entin ditemukan sekitar pukul 09.30 WIB. Ketika ditemukan, posisinya sudah terbujur kaku di dalam kamarnya

"Diduga Entin ini meninggal dunia karena sakit, kalau ditemukan tadi sama warga sekitar," ujarnya saat ditemui, yang dikutip dari Ayobandung.com, Rabu (19/2/2020).

Dia mengaku sudah curiga sejak kemarin. Ketika akan menagih iuran wajib suasana di rumah Entin cenderung sepi. Bahkan, menurut tetangganya, Entin sudah seminggu tidak keluar dari dalam rumahnya.

"Biasanya kan Entin suka bayar sebelum tanggal 10, saya coba tagih ke rumahnya. Terus kata tetangga udah lama gak keluar sama kondisinya juga udah kuning gitu," katanya.

Berdasar keterangan itu, Neni berinisiatif mengecek keadaan Entin. Namun ketika didatangi dari dalam rumah Entin tercium aroma tidak sedap. Dia pun segera meminta sejumlah warga untuk mengeceknya.

"Karena rumahnya di kunci, tadi warga saya suruh naik ke atap rumah Entin. Pas dilihat Entin udah meninggal di dalam kamarnya," katanya.

Neni menyebutkan jenazah Entin saat ini sudah dievakuasi oleh pihak kepolisian, dan selanjutnya dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Entin ini kan tinggal sendiri di rumah, terus sodaranya tapi jauh di Semarang ada juga yang di depan gang. Tapi jenazah Entin udah dibawa tadi ke rumah sakit," ucapnya.


(Ayobandung.com)

Tinggal Seorang Diri Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas di Pasir Layung Kecamatan Cibeunying Kidul Kota Bandung


Loading...