Puluhan Karyawan Pabrik di Cikarang Bekasi Keracunan Makanan Ketoprak

Puluhan Karyawan Pabrik di Cikarang Bekasi Keracunan Makanan Ketoprak
Karyawan pabrik di Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi dirawat di rumah sakit diduga keracunan makanan, Selasa (18/2/2020). (Foto: iNews/Didit Junaidi)
Editor: Admin Hot News —Rabu, 19 Februari 2020 07:29 WIB

Terasjabar.id -  Puluhan karyawan pabrik PT Steel Glvanizing Indonesia di kawasan industri MM 2100 Desa, Sukajati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat keracunan seusai menyantap makanan katering ketoprak, Selasa ( 18/2/2020 ) sore.

Dikutip dari Inews.id, para karyawan mengaku mual dan pusing hingga muntah setelah makan ketoprak katering yang diberikan perusahaan. Akibat kejadian itu, puluhan karyawan harus mendapat perawatan intesif di Rumah Sakit Graha MM 2100 Cibitung.

Korban keracunan, Rian mengatakan, ada puluhan karyawan yang menyantap makanan katering dengan menu ketoprak saat jam istirahat. Tak lama setelah makan, sejumlah kryawan mengeluh pusing kepala, mual dan muntah. “Pas istirahat kami makan ketoprak. Lauknya telur sama bakwa. Setelah itu, perut mual, kepala pusing dan muntah,” katanya.

Karyawan lainnya, Nisa mengaku merasakan mual dan muntah setelah menyantap makanan ketoprak dari perusahaan. “Ada banyak sih yang makan pas istirahat,” ucapnya.

Kasus keracunan makanan itu kini ditangani petugas Polsek Cikarang Barat dan Polres Metro Bekasi. Polisi juga masih menyelidiki ketoprak yang dimakan puluhan karyawan PT Steel Galvanizing Indonesia.

Puluhan Karyawan Pabrik di Cikarang Bekasi Keracunan Makanan Ketoprak


Loading...