Live Streaming Babak 16 Besar Liga Champions 2019 - 2020 : Atletico Madrid VS Liverpool, Dimulai Pukul 03.00 WIB

Live Streaming Babak 16 Besar Liga Champions 2019 - 2020 : Atletico Madrid VS Liverpool, Dimulai Pukul 03.00 WIB
(Diario AS : Google)
Editor: Epenz Sport Style —Selasa, 18 Februari 2020 18:42 WIB

Terasjabar.id - Atletico Madrid langsung mendapat ujian berat di babak 16 besar Liga Champions. Wakil Spanyol itu akan menghadapi juara bertahan Liverpool.

Atletico akan lebih dulu menjamu Liverpool di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Laga ini bakal dimainkan di Wanda Metropolitano, Rabu (19/2/2020) dini hari WIB.

Kandang Atletico sangat bersejarah bagi Liverpool karena meraih trofi Liga Champions pada musim lalu di stadion ini. Saat itu, pasukan Jurgen Klopp mengalahkan Tottenham Hotspur 2-0 lewat gol Mohamed Salah dan Divock Origi.

Namun, menghadapi Spurs di Wanda Metropolitano jelas tidak sama dengan meladeni Atletico. Sebab, tim asuhan Diego Simeone tersebut tidak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhirnya di fase knockout Liga Champions (menang 8 kali, seri 5 kali).

Atletico Madrid juga hanya kalah sekali dalam 25 laga kandang terakhir di Eropa (menang 20 kali dan seri 4 kali). Karena itu duel Atletico kontra Liverpool diprediksi berlangsung seru.

 




Link Live Streaming

Selain di SCTV, duel Atletico vs Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions juga bisa disaksikan melalui live streaming exclusive di Vidio Premier secara berlangganan 

Live Streaming Vidio.com

Live Streaming di SCTV



Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Arias, Savic, Felipe, Saul Niguez; Koke, Thomas, Llorente, Vitolo; Correa, Morata.

Pelatih: Diego Simeone

Info skuat: Trippier (cedera), Herrera (meragukan), Felix (meragukan), Costa (meragukan).

 

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Alexander-Arnold, Van Dijk, Gomez, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Info skuat: Clyne (cedera), Shaqiri (meragukan). Disadur dari Liputan6.com

Liverpool Atletico Madrid Liga Champions 2019 - 2020


Loading...