Selain Ashraf Sinclair, Beberapa Artis ini Juga Meninggal Akibat Serangan Jantung

Selain Ashraf Sinclair, Beberapa Artis ini Juga Meninggal Akibat Serangan Jantung
(Merdeka.com : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 18 Februari 2020 15:18 WIB

Terasjabar.id - Kabar duka kembali menghampiri jagat hiburan Tanah Air. Aktor sekaligus suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia hari ini, Selasa (18/2/2020). Ashraf meninggal dunia sekitar pukul 04.00 WIB, usia 40 tahun, akibat serangan jantung.

Ini menjadi kabar duka sekaligus mengejutkan, karena ayah Noah Sinclair ini meninggal mendadak di usia yang masih muda. Serangan jantung memang menjadi salah satu penyebab utama kematian mendadak. Tidak hanya menyerang orang-orang berusia lanjut (di atas 45 tahun), tetapi juga mereka yang berusia lebih muda yakni 20 hingga 30-an.


Selain Ashraf, ada beberapa artis lain yang meninggal mendadak lantaran serangan jantung. Beberapa di antaranya meninggal di usia yang masih cukup muda.

Siapa saja mereka? Simak informasinya seperti dirangkum, Selasa (18/2/2020).

1. Cecep Reza

Belum lama ini, masih hangat di ingatan tentang kabar meninggalnya aktor Cecep Reza pada November silam. Dia meninggal di usia yang cukup muda, yakni 31 tahun.

Sebelum meninggal dunia, mantan bintang cilik ini sempat menjalani perawatan dan sudah melakukan operasi pasang ring sebanyak dua kali. Jenazah kemudian dimakamkan di TPU Penggilingan, Rawamangun, Jakarta Timur pada 20 November 2019.


2. Adjie Massaid

Kabar meninggalnya suami BCL ini kembali mengingatkan atas kematian Adjie Massaid yang meninggal mendadak karena serangan jantung. Adjie Massaid meninggal pada 5 Februari 2011 di usia 43 tahun, seusai bermain sepakbola di lapangan Lebak Bulus. Mantan suami penyanyi Reza Artamevia ini dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

3. Mike Mohede

Selanjutnya penyanyi jebolan Indonesian Idol, Mike Mohede juga meninggal dunia secara mendadak di usia yang masih muda yakni 32 tahun. Mike meninggal dunia pada 31 Juli 2016 akibat serangan jantung di RS Premier Bintaro.

4. Jojon

Pelawak ternama Tanah Air, Djuhri Masdjan atau lebih dikenal sebagai Jojon juga meninggal dunia karena serangan jantung. Dia meninggal pada 6 Maret 2014 di Rumah Sakit Ramsey Premier Jatinegara, Jakarta dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Pedes, Bogor.

5. Benyain Sueb

Di urutan terakhir ada aktor, pelawak sekaligus penyanyi legendaris Tanah Air, Benyain Sueb. Setelah berkiprah di industri hiburan Tanah Air sejak 1950-an, Benyamin meninggal dunia setelah koma beberapa hari seusai main sepak bola pada 5 September 1995 akibat serangan jantung. Dia dimakamkan di TPU Karet Bivak, Jakarta.

Disadur dari iNews.id

Kabar Duka Ashraf Sinclair Serangan Jantung Artis Indonesia


Loading...