Advertisement

Polda Metro Jakarta Barat Memeriksa Rambut Lucinta Luna di Laboratorium BNN, Positih Menkonsumsi Amfetamin

Polda Metro Jakarta Barat Memeriksa Rambut Lucinta Luna di Laboratorium BNN, Positih Menkonsumsi Amfetamin
(Megapolitan kompas : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Selasa, 18 Februari 2020 15:02 WIB

Terasjabar.id - Lucinta Luna positif mengonsumsi psikotropika jenis amfetamin. Kepastian itu didapat setelah Polres Metro Jakarta Barat memeriksa rambut Lucinta Luna di laboratorium Badan Narkotika Nasional (BNN).

"LL (Lucinta Luna) ini positif kandung amfetamin. Jadi benzo dan juga amfetamin," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta pada Selasa (18/2/2020)

Penyidik menggunakan laboratorium BNN untuk melakukan tes terhadap rambut Lucinta. Zat Benzo yang ada di tubuh Lucinta karena obat psikotropika yang dikonsumsi.

"Kandungan Benzo itu dari obat yang dikonsumsi," kata Yusri.

Dia mengatakan, polisi masih menyelidiki asal amfetamin yang dikonsumsi Lucinta Luna. Namun, Yusri memastikan Lucinta Luna positif mengonsumsi amfetamin.

"Amfetamin ini yang masih kita dalami karena saat penangkapan ada 2 butir pecahan (pil ekstasi) yang terdapat di tong sampah," jelasnya.

Sebelumnya, Lucinta Luna ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat di apartemennya di kawasan Jakarta Pusat. Penangkapan itu berlangsung pada Selasa, 11 Februari 2020 dini hari lalu saat Lucinta Luna baru pulang berlibur di Bali.

Dari penangkapan itu, selain Lucinta Luna polisi mengamankan Dian Ayu Ashari (Abas) dan dua rekannya. Barang bukti yang diamankan yakni dua pecahan butir ekstasi yang ditemukan di tempat sampah. Disadur dari iNews.id

Lucinta Luna Kasus Psikotropika Amfetamin Polda Metro Jaya Penahanan


Related Post



Loading...