Bos Dari Kasus Penipuan Weddung Organizer yang Ditangkap Polres Cianjur Ternyata Merupakan Perempuan

Bos Dari Kasus Penipuan Weddung Organizer yang Ditangkap Polres Cianjur Ternyata Merupakan Perempuan
(Regional Kompas : Google)
Editor: Epenz Hot News —Selasa, 18 Februari 2020 14:49 WIB

Terasjabar.id - Bos Wedding Organizer (WO) highlevel yang ditangkap Polres Cianjur ternyata merupakan seorang perempuan. Perempuan berparas cantik itu diduga menipu puluhan pengantin milenial dengan kerugian ratusan juta rupiah.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bos WO yang masih berusia 27 tahun tersebut merupakan warga Cianjur, tepatnya di Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur.

"Iya kami sudah amankan dua orang, pemilik WO berinisial BJM (27) seorang perempuan. Selain itu ada seorang laki-laki berinisial A (34)," ujar Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto, Selasa (18/2/2020).

"Sudah banyak yang sukses, tapi banyak juga yang tidak terlaksana. Para korban juga sudah melapor dan ada kerugian juga. Makanya kami masih dalami kasus ini dan kumpulkan bukti-bukti lainnya," kata dia.Menurut Juang, dari keterangan BJM, para korban tidak terlaksana resepsinya lantaran terlalu banyaknya costumer sehingga tidak terakomodir atau terhandle.

Sebelumnya, Polres Cianjur berhasil menangkap pemilik wedding organizer (WO) highlevel yang diduga melakukan penipuan pada puluhan calon pengantin di Cianjur.

Pemilik WO diamankan di wilayah Cianjur pada Selasa (18/2/2020) dini hari. Polisi berhasil melacak keberadaan bos WO usai mendapatkan identitas dari laporan para korban. Disadur dari Detik.com

Kasus Penipuan Wedding Organizer Polres Cianjur Perempuan


Loading...