Orang Tua dan Keluarga Ashraf Sinclair dari Malaysia Tiba di Rumah Duka

Orang Tua dan Keluarga Ashraf Sinclair dari Malaysia Tiba di Rumah Duka
Ashraf Sinclair meninggal dunia (Foto: Instagram @ashrafsinclair)
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 18 Februari 2020 14:23 WIB

Terasjabar.id - Kepergian Ashraf Sinclair mengejutkan banyak publik. Suami Bunga Citra Lestari ini meninggal dunia di RS MMC Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2). Ashraf meninggal dunia di usia 40 tahun. Keluarga Ashraf pun terlihat tiba di rumah duka di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, sekitar pukul 01.00.

Terlihat kedua orang tua Ashraf, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah datang dengan dikawal ketat anggota keluarga lainnya. Sang bunda tampak tertunduk dan sedih. Sementara ayah Ashraf masih berusaha terlihat tegar. 

Ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John SinclairAyah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair/ Foto: Agasa Putra Harcis



Kedatangan kedua orang tua Ashraf diikuti oleh beberapa keluarga lainnya. Mereka tampak bersedih dan langsung menuju ke rumah duka. Sekadar informasi, jenazah Ashraf sudah disalatkan. Jenazah Ashraf akan dimakamkan setelah salat Ashar, di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Sekadar informasi, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada hari Selasa (18/2) pukul 04.51 WIB akibat serangan jantung.

Informasi terkini, jenazah Ashraf Sinclair akan dimandikan dan disalatkan usai salat Zuhur sekitar pukul 13.00 WIB siang.

(Insertlive.com)

Orang Tua dan Keluarga Ashraf Sinclair dari Malaysia Tiba di Rumah Duka Ashraf Sinclair Meninggal Bunga Citra Lestari BCL


Loading...