Indonesian Idol Top 3 Jadi Pertemuan Terakhir Daniel Mananta dan Ashraf

Indonesian Idol Top 3 Jadi Pertemuan Terakhir Daniel Mananta dan Ashraf
Indonesian Idol Top 3 yang berlangsung tadi malam menjadi pertemuan terakhir Daniel Mananta dan Ashraf Sinclair. Host kenamaan Indonesia ini tak menyangka Ashraf meninggal dunia. Foto/SINDOnews/AWW
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 18 Februari 2020 13:38 WIB

Terasjabar.id - Daniel Mananta shock dan tidak menyangka kabar meninggalnya Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari. Daniel yang host Indonesian Idol di RCTI itu tidak punya firasat Ashraf meninggal karena sakit jantung, seperti yang dilansir dari Sindonews.com.

"Saya tahu kabar meninggalnya Ashraf dari WA Group," kata Daniel yang ikut melayat ke rumah duka di Pejaten, Jakarta Selatan, Selasa (18/2).

Daniel kemudian menceritakan pertemuan terakhirnya dengan Ashraf saat menjelang Indonesian Idol, Senin (17/1/2020)."Kemarin pas sebelum Indonesian Idol, gue markir dulu di sebuah mal, Pacific Place. Aku lihat ada taksi, keluar dari taksi itu Ashraf," ujarnya.

Dia sempat berbincang sebentar dengan Ashraf. "Nil, Unge sudah di RCTI nih, Unge (Bunga Citra Lestari) sudah di Indonesian Idol. Cepetan-cepetan. Gua bilang iya, bro," ungkapnya. "Gue enggak ngira sih itu saat terakhir ketemu Ashraf," tuturnya.

Ketika ditanya mengenai kondisi BCL, Daniel yang melayat dengan memakai kaus hitam dan celana jins hitam itu, mengungkapkan jika istri Ashraf itu dilanda duka mendalam."BCL sangat terpukul. Kita doakan yang terbaik buat Unge (Bunga Citra Lestari) dan Noah, anaknya agar tabah," katanya.

Indonesian Idol Top 3 Jadi Pertemuan Terakhir Daniel Mananta dan Ashraf Ashraf Sinclair Meninggal Bunga Citra Lestari BCL


Loading...