Kalangan Artis hingga Politisi Sambangi Rumah Duka Asharaf Sinclair

Kalangan Artis hingga Politisi Sambangi Rumah Duka Asharaf Sinclair
Sejumlah artis hingga politisi terlihat menyambangi rumah duka Asharaf Sinclair di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Mereka berduka dan mendoakan yang terbaik. Foto/SINDOnews/Okta Rizki Alpino.
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 18 Februari 2020 13:30 WIB

Terasjabar.id - Kerabat, teman dekat hingga politisi menyambangi rumah duka mendiang Ashraf Sinclair di kawasan Pejatan, Jakarta Selatan, Selasa (18/2/2020).

Salah satunya polisitis dari Partai Demokrat, Edy Baskoro Yudhoyono bersama sang istrinya, Aliya Rajasa. Mereka menyemapatkan diri untuk bertakziah menyampaikan rasa bela sungkawa atas kepergian Ashraf yang menghadap sang Ilahi.

Ibas mengaku mengenal dekat dengan keluarga BCL. Berita duka itu membuat Ibas dan Aliya ikut merasa kehilangan.

"Saya bersama istri, datang di siang hari ini untuk bertakziah, tentu kami berduka, kami juga bersedih dan tentu ikut merasakan kehilangan, kami berkawan baik dengan bunga, tentu ini tidak bisa dipikirkan dalam sehari, mungkin sekali Bunga juga merasakan kehilangan seperti kami merasakan orang yang sangat kami cintai," kata Ibas usai melayat ke kediaman BCL.


Lebih lanjut, Ibas dan istri mendoakan agar mendiang Ashraf mendapat tempat terindah disisi Tuhan Yang Maha Esa. "Saya bersama istri, Aliya tentunya hanya mendoakan yang terbaik agar alhamarhum Ashraf Sinclair tenang, tentram, bahagia di surga dengan khusnul khotimah," ujar Ibas.

"Sekali lagi kami berduka dan bertakziah untuk menyampaikan salam lebih dekat walaupun belum sempat bertemu langsung dengan Bunga karena kami tahu sekali sedang bersedih," sambungnya.

Terlihat pula Zaskia Adya Mecca dan suaminya, Hanung Bramantyo. Mereka mengucapkan duka mendalam atas meninggalnya suami BCL akibat serangan jantung.

“Kita kehilangan dan (kondisi BCL) terpukul. Noah juga demikian, apalagi Noah itu dekat sekali dengan ayahnya,” kata Zaskia.Artis lain yang terlihat datang ke rumah duka, seperti Armand Maulana bersama Istri, Dewi Gita, kemudian ada Chistian Sugion dan Titi Kamal, Rizky Febian.

(Sindonews.com)

Kalangan Artis hingga Politisi Sambangi Rumah Duka Asharaf Sinclair Asharaf Sinclair Meninggal Bunga Citra Lestari BCL


Loading...