Advertisement

Sanggar Dera Vokal Dominasi Juara Sing Competition Yogya

Sanggar Dera Vokal Dominasi Juara Sing Competition Yogya
Inilah para juara Sing Competition asuhan Dera Vokal Course Ade Gomes Ratna, saat tampil di Yogya Cijoho Kuningan.
Editor: Dea Teras Kuningan —Selasa, 18 Februari 2020 11:24 WIB

Terasjabar.id, Kuningan - Sanggar Dera Vokal Course asuhan Ade 'Gomes' Ratna mendominasi juara event "Sing Competition" yang digelar Toseba Yogya Cijoho Kuningan pekan silam.

Keberhasilan yang diraih para finalis itu, tutur Ade Gomes selain talenta yang dimiliki oleh masing-masing individu, juga kesungguhan mereka dalam olah vokal pada setiap sesion latihan serta didukung performence yang meyakinkan para Juri saat tampil di stage festival, ungkap Pimpinan Sanggar Vokal Dera Ade 'Gomes' , saat diwawancarai disela  aktivitasnya Selasa (16/2/2020).

Juara 1 kategori remaja/dewasa Sing Competition.

Alhamdulillah, peserta Ding Competition dari Sanggar Vokal Dera berhasil meraih prestadi terbaik, tutur Ade bangga anak asuhnya memborong trophy, piagam dan sejumlah hadiah.

Kategori anak yang tampil sebagai juara yaitu, Kiara Anjar Candrakirana, Tyo Regan Pangestu, dan Fakhira Rahma Hanum, mading-masing sebagai juara 1,2 dan 3.

Sedangkan kategori remaja/dewasa diraih oleh Zalfa Ratu Sheikha, Rindhi Viana, dan Rahmanisa sebagai juara 1, 2 dan juara 3, terang Ade Gomes peraih predikat 5 Besar Golden Memories TV Indosiar (2017)

Juara 2 kategori remaja/dewasa Sing Competition.

Terpisah penggagas Sing Competition Daniel menjelaskan, kompetisi nyanyi ini bertujuan untuk menyalurkan talenta dikalangan remaja maupun anak-anak yang hobi olah vokal, terang dia.

Sebagai reward diberikan trophy, piagam dan hadiah kepada peserta terbaik 1, 2, 3 dan juara harapan, ujarnya.

 

(H WAWAN JR)

 

Sanggar Dera Vokal Dominasi Juara Sing Competition Yogya Kabupaten Kuningan


Related Post



Loading...