Suami Bunga Citra Lestari Meninggal, Sederet Artis Tanah Air Ikut Berduka

Suami Bunga Citra Lestari Meninggal, Sederet Artis Tanah Air Ikut Berduka
Suami Bunga Citra Lestari, Ashraf Sinclair meninggal dunia. (Foto: Instagram)
Editor: Admin Teras Seleb —Selasa, 18 Februari 2020 09:38 WIB

Terasjabar.id -  Kabar meninggalnya suami dari Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair mengejutkan banyak pihak. Termasuk rekan-rekan sesame artis yang menjadi sahabat BCL dan almarhum.

Kabar meninggalnya Ashraf pertama kali diketahui dari unggahan Instagram resmi, Billboard Indonesia.

“Breaking News. Berita duka. Telah meninggal dunia @ashrafsinclair (40 tahun) suami dari @nclsinclair hari Selasa 19 Februari pukul 2.40 pagi karena serangan jantung,” tulis Instagram @billboard_ina pada Selasa (18/2/2020).

Saat ini jenazah masih di rumah sakit di Jakarta dan akan segera dibawa ke rumah duka. “Konfirmasi ini kami dapatkan dari @jodieocto, fotografer kelurga BCL dan Doddy, manajer BCL. Kami ikut berduka cita untuk keluarga besar @bclsinclair,” tulis @billboard_ina kembali.


Unggahan tersebut, tidak hanya direspons langsung oleh netizen, tetapi juga rekan-rekan sesama artis. Mereka sedih dengan kabar tersebut dan menyampaikan duka yang mendalam untuk BCL.

Tidak hanya di kolom komentar Billboard Indonesia, tetapi juga akun Instagram BCL.

“Kak unge..... ???????????? Innalillahi wa inna ilaihi rajiun.... Turut berduka cita...,” tulis @raisa991.

“Innalillahiwainailahi rojiun????????. Dear unge, turut berduka cita atas meninggalnya suami tercintamu, belahan jiwa mu, cinta sejatimu asraff siclair???? Semoga Allah memberikan kelapangan kuburNya memaafkam semua salahNya, menerima semua amal ibadahNya dan menempatkan Ia di Surganya, aamiiin YRA. Mari teman2 yg beragama islam kita mengirimkan alfatehah untuk almarhum @ashrafsinclair ????,” tulis @ussypratama.

“Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair , semoga almarhum ditempatkan di surga terindah Allah SWT, kamu diberikan lautan ikhlas dan sabar seluas luasnya. Insya Allah nanti disatukan kembali di keabadian ????. Dan mohon kiranya membacakan Alfatehah ( bagi yang muslim ) untuk almarhum ????????,” tulis @melly_goeslaw.

(Inews.id)

 

Suami Bunga Citra Lestari Meninggal Sederet Artis Tanah Air Ikut Berduka Ashraf Sinclair Meninggal BCL


Loading...