Advertisement

BNN KBB Gerebek Rumah di Cihampelas Diduga Jadi Tempat Transaksi Narkoba

BNN KBB Gerebek Rumah di Cihampelas Diduga Jadi Tempat Transaksi Narkoba
Foto/Dok.BNN KBB
Editor: Dea Teras KBB —Selasa, 18 Februari 2020 08:27 WIB

Terasjabar.id -  Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bandung Barat (KBB) menggerebek sebuah rumah di RT 03/04, Kampung Balakasap, Desa Petaruman, Kecamatan Cihampelas, KBB.

Penggerebekan yang dilakukan pada Senin (17/2/2020) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB itu dilakukan karena rumah tersebut diduga kerap menjadi tempat transaksi narkotika.

Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan seorang pemilik rumah bernama Rohman Somantri alias Mel (41) dan menyita 15 paket sabu-sabu, 1 buah alat timbang, 1 buah alat isap atau bong, serta sebuah telepon genggam.

Pengungkapan kasus ini berawal saat petugas mendapatkan informasi dari warga, bahwa dari rumah yang ditempati Rohman Somantri itu sering keluar masuk orang-orang mencurigakan.

Berdasarkan informasi tersebut, kemudian petugas melakukan penyelidikan. Setelah mendapati temuan kuat atas kebenaran informasi warga tersebut, petugas BNN KBB dengan Kepala Seksi Berantas BNN KBB AKP Dayat langsung melakukan penggerebekan ke rumah yang dimaksud.

"Di rumah yang bersangkutan kami menemukan barang bukti sabu yang disimpan di kamar," kata Dayat dalam release yang diterima.

Berdasarkan dari hasil pemeriksaan sementara, tersangka mengaku sabu 15 bungkus yang disita itu dipasok dari Jakarta. Untuk mengembangkan kasus pengungkapan ini, petugas BNN KBB akan berkoordinasi dengan tim IT guna mengungkap jaringan penjual narkotika ini. "Kami masih kembangkan pengungkapannya, dan berkoordimasi dengan tim IT," ujarnya.


(Sindonews.com)

BNN KBB Gerebek Rumah di Cihampelas Diduga Jadi Tempat Transaksi Narkoba Kabupaten Bandung Barat


Related Post



Loading...