Advertisement

Atta Halilintar Unggah Konten Lawas Bareng Lucinta Luna di Tengah Kasus Narkoba, Ini Reaksi Netter

Atta Halilintar Unggah Konten Lawas Bareng Lucinta Luna di Tengah Kasus Narkoba, Ini Reaksi Netter
Atta Halilintar dan Lucinta Luna (Foto: Youtube)
Editor: Dea Teras Seleb —Senin, 17 Februari 2020 12:15 WIB

Terasjabar.id -  Lucinta Luna sedang ditahan di Polres Metro Jakarta Barat atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Di tengah kasus ini, Lucinta terus mendapat dukungan dari banyak netter di media sosial serta rekan sesama selebriti. Salah satunya adalah dukungan dari Atta Halilintar yang cukup sering membuat konten YouTube bersama Lucinta.

Atta memberikan dukungan lewat video lawas bareng Lucinta yang diunggah di YouTuber pada Minggu (16/2). Dalam kolom judul, Atta menuliskan keterangan "latepost" yang menunjukkan bahwa video ini memang sudah lama dibikin olehnya. Video dengan setting serupa sudah pernah diunggah oleh Atta pada 18 Desember 2019 kemarin.

Atta mencoba menghadirkan sisi lain dari Lucinta Luna dengan membagikan video lawas tersebut. Ia pun memilih tayangan yang cukup mengundang simpati publik. Di mana Lucinta terlihat menangis kala membahas orangtuanya. Pedangdut yang terbukti seorang transgender itu mengaku ingin membahagiakan mendiang orangtuanya jika bisa mengulang waktu.

"Pengen ketemu aku yang, mamah papah aku yang sebelumnya masih hidup. Pengen banget ketemu dia, mencium kaki dia, membilas kakinya. Aku mau minta maaf," ujar Lucinta tak kuasa menahan air mata. "Bahwasannya aku pernah punya salah sama dia. Mah, pah, kalau aku punya uang, aku pengen banget membuat bahagia mamah papah pergi umrah. Tapi seiring berjalannya waktu, mamah papah aku sudah tiada, aku belum melaksanakan hal itu Atta."

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas keputusan Atta membagikan video lawas bersama Lucinta di tengah kasus narkoba yang sedang heboh dibahas. YouTuber dengan jumlah subscriber 20,9 juta itu mendapat pujian karena telah menunjukkan kepedulian dan dukungannya kepada Lucinta lewat postingan tersebut.

"Mungkin atta sengaja upload yg ada lucintaluna nya.supaya org tau dia hanya manusia biasa.punya salah. punya masa lalu .kesedihan dan lain2... Semangat buat lucintaluna ..sabar dan tabah selalu," kata netter. "Yang sabar ya kaa jalanin dengan ikhlas semoga Allah membantunya makasih buat bang atta yang selalu support ka luna bisa jadi seperti itu semua orang punya masalahnya masing-masing tinggal kita yang ngejalaninya," ujar yang lain.

(Wowkeren.com)

Atta Halilintar Unggah Konten Lawas Bareng Lucinta Luna di Tengah Kasus Narkoba Reaksi Netter


Related Post



Loading...