Advertisement

Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Indekosnya di Kota Bekasi, Penyebab Kematian Masih Diselidiki

Seorang Perempuan Ditemukan Meninggal Dunia di Rumah Indekosnya di Kota Bekasi, Penyebab Kematian Masih Diselidiki
(Harian Haluan : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 17 Februari 2020 12:12 WIB

Terasjabar.id - Seorang perempuan berinisial BV (24) ditemukan meninggal dunia di rumah indekosnya, di Jalan Pinus Raya, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, mengungkapkan, BV ditemukan meregang nyawa pada Minggu, 16 Februari 2020 kemarin. Penyebab kematiannya saat ini masih diselidiki polisi.

”Korban masih dalam tahap autopsi di RSUD Kota Bekasi,” kata Erna, mengutip laman Sindonews, Senin (17/2/2020).

Korban kata dia, sempat merintih dan menangis sesenggukan sebelum ditemukan tewas pukul 02.30 WIB. Namun, saksi mata yang merupakan tetangga korban memutuskan untuk tidak menghampirinya.


Keesokan harinya sekira pukul 07.00 WIB, saksi mencoba mengecek kondisi dengan mengetuk pintu, namun tak kunjung ada jawaban. Saksi lalu mengintip dari jendela dan hanya melihat kaki korban. Selanjutnya, pada pukul 12.00 WIB, saksi dan kerabatnya memutuskan mendobrak paksa pintu indekos lantaran masih penasaran dengan kondisi korban.

Ketika pertama kali ditemukan, posisi korban tertelungkup di lantai. ”Rupanya korban sudah dalam kondisi meninggal dunia dan kaku. Saksi kemudian melaporkan kejadian itu kepada warga dan dilaporkan kepada petugas kepolisian,” ucap Kompol Erna.

Berdasarkan keterangan penghuni kos lainnya, korban selama ini dikenal memiliki kepribadian tertutup. Korban diketahui bekerja di sebuah perusahaan di Kota Bekasi.

"Dia tinggal sendiri di kosan tersebut. Hasil identifikasi sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” pungkasnya. Disadur dari Okezone.com

Perempuan Meninggal Dunia Rumah Indekosnya Kota Bekasi


Related Post



Loading...