Seorang Anak Dilaporkan Terbawa Arus di Sungai Ciputrahaji, Kabupaten Ciamis

Seorang Anak Dilaporkan Terbawa Arus di Sungai Ciputrahaji, Kabupaten Ciamis
(Tribunnews.com : Google)
Editor: Epenz Hot News —Senin, 17 Februari 2020 11:16 WIB

Terasjabar.id - Seorang anak dilaporkan terbawa arus di Sungai Ciputrahaji, Desa Sukamukti, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis.

Peristiwa nahas yang menimpa anak kecil itu terjadi pada pada Minggu (16/2/2020) sekira pukul 11.00 WIB.

Hingga Senin (17/2/2020) siang, bocah yang terbawa arus Sungai Ciputrahaji tersebut masih dalam proses pencarian.

Kepala Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Bandung, Rudi mengatakan, laporan tersebut diterima kantor SAR Bandung Minggu malam sekira pukul 17.00 WIB

Sebelum terseret arus , korban yang diketahui bernama Alfan Nursita (12) tengah berenang bersama temannya di Sungai Ciputrahaji.


"Sedang berenang bersama teman-temannya namun nahas korban diduga tidak bisa mengendalikan badannya sehingga terbawa arus dan tenggelam di Sungai Ciputrahaji," kata Rudi, Senin (17/2/2020).

Tim melakukan pencarian korban yang diketahui merupakan warga Desa, Sukamukti, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, dengan melakukan penyisiran dari lokasi kejadian sampai dengan Sungai Citanduy sejauh 2 kilometer.

Ada pun unsur SAR yang terlibat di lapangan, yaitu pos SAR Tasikmalaya, Tagana, Polsek ciamis dan warga setempat. Alat yang digunakan satu unit rescue carrier, 1 set palsar Air, 1 set peralatan medis dan 1 set peralatan komunikasi. Disadur dari Tribunjabar.id

Anak Hilang Terbawa Arus Sungai Ciputrahaji kabupaten Ciamis


Loading...