Smartphone Terbaru dari Oppo, Oppo Find X2 Pro Memiliki Processor dan Ram yang Cocok Untuk Game

Smartphone Terbaru dari Oppo, Oppo Find X2 Pro Memiliki Processor dan Ram yang Cocok Untuk Game
(Rancah Post : Google)
Editor: Epenz Teras Techno —Senin, 17 Februari 2020 10:23 WIB

Terasjabar.id - Sejumlah vendor smartphone sedang menyiakan produk terbarunya, termasuk Oppo. Perusahaan tengah bersiap untuk merilis Find X2 Pro.

Dilansir GSM Arena, Jumat (14/2/2020), Oppo Finx X2 dilaporkan muncul di benchmark platform, Geekbench, menjelang acara pengumumannya. Smartphone tersebut memiliki nama kode CPH2025.

Mengutip keterangan di Geekbench, Find X2 Pro disokong chipset Snapdragon 865 dan RAM 12GB. Smartphone ini akan meluncur dengan OS Android 10.

Berdasarkan pengujian Geekbench, skor single-core Find X2 Pro sebesar 913 dan multi-core 3.308.

Sementara itu, varian Find X2 dilaporkan memiliki refresh rate layar 120GHz dengan resolusi QHD. Smartphone juga akan dilengkapi kamera utama 48MP dengan sensor Sony.

Oppo dilaporkan akan mengumumkan seri Find X2 pada Maret 2020. Mendekati acara pengumuman, biasanya akan semakin banyak bocoran yang beredar di ranah internet.




Ini Harga Oppo A31 di Indonesia

Oppo akhirnya mulai menjual smartphone A31 di Indonesia. Smartphone yang ditargetkan untuk early adapter (pengguna awal) ini diklaim menawarkan sejumlah keunggulan ketimbang pesaingnya, termasuk dalam hal kapasitas memori internal yang besar, tiga kamera, dan bentang layar yang luas.

"Oppo A31 menyasar pengguna pemula dengan kebutuhan perangkat yang memiliki penyimpanan besar, kamera mumpuni dan daya tahan baterai yang lebih baik," ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A, di keterangan resminya, Kamis (13/2/2020).

Oppo A31 mulai dijual pada 13 Februari 2020 dengan harga Rp 2,6 juta. Perangkat ini pertama kali tersedia melalui toko daring, seperti JD.ID, Lazada, Blibli, Tokopedia, Akulaku dan Shopee melalui skema penjualan flash sale.

Smartphone dengan memori internal 128GB ini dilengkapi slot microSD untuk menambah ruang penyimpanan.

Spesifikasi lainnya termasuk tiga kamera belakang dengan masing-masing resolusi 12MP, 2MP (portrait), dan 2MP (makro). Sementara, untuk melengkapi kebutuhan swafoto, A31 dilengkapi  kamera depan 8MP.

Disadur dari Liputan6.com

Oppo Smartphone Terbaru Oppo Find X2 Pro


Loading...