Caroline Flack Meninggal Dunia, Sang Kekasih: Hatiku Hancur

Caroline Flack Meninggal Dunia, Sang Kekasih: Hatiku Hancur
Foto: Instagram@mrlewisburton
Editor: Admin Teras Seleb —Senin, 17 Februari 2020 08:07 WIB

Terasjabar.id - Presenter terkenal di Inggris, Caroline Flack, meninggal dunia di flat miliknya di London pada Sabtu (15/2). Ia mengembuskan napas terakhirnya di usia 40 tahun.

Dilansir dari Insertlive.com, sang kekasih, Lewis Burton, angkat bicara. Kekasih presenter Love Island tersebut mengungkapkan kesedihan yang mendalam.

"Hatiku hancur. Kami pernah menjalani hubungan spesial. Aku tak bisa bicara apa pun, aku sangat terluka. Aku sangat merindukanmu, aku tahu kau aman denganku," tulis Lewis Burton di Instagram.


Seperti diketahui, keluarga Caroline Flack juga berahap agar media bisa menghormati privasi dan tak mengambil gambar mereka yang kini dirundung perasaan duka.

"Aku akan menjadi suaramu, sayang. Aku berjanji akan memberikan segala pertanyaan yang kau ingin tahu dan akan mendapatkan jawabannya. Tak ada yang bisa membawamu kembali, tapi aku akan mencoba membuatmu bangga. Aku sangat mencintaimu dari lubuk hatiku," pungkas Lewis Burton.

Sebelumnya, Caroline Flack juga terlibat masalah hukum. Kekasihnya, Lewis Burton, berusia 27 tahun menuduhnya menyerangnya dengan melempar lampu di rumah mereka.

Caroline Flack Meninggal Dunia Sang Kekasih: Hatiku Hancur Presenter terkenal di Inggris


Loading...