Advertisement

Link Live Streaming Final Kejuaraan Beregu Asia 2020, Indonesia Vs Malaysia Sebentar Lagi !

Link Live Streaming Final Kejuaraan Beregu Asia 2020, Indonesia Vs Malaysia Sebentar Lagi !
SidoarjoNews
Editor: Malda Sport Style —Minggu, 16 Februari 2020 14:58 WIB

Terasjabar.id - Tim putra bulu tangkis Indonesia menghadapi Malaysia pada babak final Kejuaraan Beregu Asia 2020, sore ini, Minggu (16/2/2020).

Final Kejuaraan Beregu Asia 2020 yang mempertemukan Indonesia vs Malaysia itu bisa disaksikan via link live streaming.

Sebelum bertemu Malaysia di partai perebutan gelar juara tim putra bulu tangkis Indonesia lebih dulu melewati adangan India di babak semifinal.

Pertandingan tim putra Indonesia vs India di Kejuaraan Beregu Asia 2020 bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV yang tersedia di akhir artikel.

Tim putra Indonesia menjadi juara dalam dua edisi terakhir Kejuaraan Beregu Asia yakni pada 2016 dan 2018.

Melihat kenyataan itu, skuad Merah Putih kembali menurunkan para pemain terbaiknya demi misi mempertahankan gelar sekaligus meraih hattrick pada ajang tersebut.

Pada partai pertama, Indonesia akan menurunkan Anthony Sinisuka Ginting untuk merebut poin sekaligus menjadi pembuka jalan tatkala menghadapi Lee Zii Jia.

Sejauh ini, kedua tunggal putra tersebut baru satu kali bertemu pada ajang French Open 2019. Saat itu, Anthony Sinisuka Ginting mampu meraih kemenangan.

Pada partai kedua, Indonesia akan menurunkan ganda putra andalan yang kini menduduki rangking teratas BWF, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

 Pasangan berjulukan Minions itu akan berusaha merebut poin saat berjumpa dengan Aaron Chia/Soh Woi Yik yang menghuni peringkat delapan dunia.

Jika dirunut dari rekor pertemuan, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya masih terlalu perkasa karena selalu mengalahkan Chia/Soh dari total lima pertemuan yang telah terjadi.

Misi khusus juga dibawa Jonatan Christie yang akan turun pada partai keempat tatkala melawan Cheam June Wei.

Pebulu tangkis berusia 22 tahun itu berusaha memperbaiki performa setelah pada laga sebelumnya gagal menyumbangkan angka saat melawan India.

Untuk menghadapi Ong Yew Sin/teo Ee Yi pada partai keempat, Indonesia melakukan sebuah langkah baru dengan menduetkan Mohammad Ahsan/Fajar Alfian.

Jika laga akan berlangsung hingga partai kelima alias partai terakhir, skuad Merah Putih menurunkan senjata pamungkas dalam diri Shesar Hiren Rhustavito yang akan melawan Leong Jun Hao.

Pertandingan tim putra Indonesia vs Malaysia akan dilangsungkan mulai pukul 15.00 WIB di Lapangan 1 Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina.

Para pemilik  gawai dapat mengikuti perjuangan tim putra bulu tangkis tanah air melalui link live streaming berikut.

Link Live Streaming (Mola TV)

Catatan: link live streaming di atas dapat disaksikan melalui aplikasi Mola TV yang diunduh melalui Play Store.(Tribunjabar.id)



Live Streaming Badminton Asia Final Hattrick


Related Post



Loading...