Rekomendasi Film Terbaik Akhir Pekan ini : Ada Parasite dan Milea: Suara dari Dilan

Rekomendasi Film Terbaik Akhir Pekan ini : Ada Parasite dan Milea: Suara dari Dilan
(Aline.ID : Google)
Editor: Epenz Teras Seleb —Minggu, 16 Februari 2020 14:17 WIB

Terasjabar.id - Penghujung akhir pekan, menjadi waktu paling asyik untuk rileks dan menghibur diri dengan hal-hal yang menyenangkan, sebelum Senin menjemput. Salah satunya dengan menonton film di bioskop.

Apalagi di pertengahan Februari ini ada beberapa suguhan film menarik yang tayang di bioskop. Genre filmnya pun bermacam-macam, mulai dari drama, komedi hingga film yang menang Oscar 2020, lho!

Penasaran film apa saja? Yuk, intip rekomendasi kami seperti dirangkum, Minggu (16/2/2020).

Milea: Suara dari Dilan

Bagi yang mengikuti film Dilan sejak pertama pasti sangat menunggu film yang satu ini. Sesuai judulnya, Milea: Suara Dari Dilan adalah film lanjutan dari Dilan 1990 dan Dilan 1991. Di film ini, akan diceritakan kembali hubungan Dilan dan Milea yang awalnya manis kemudian menjadi rumit karena sebuah peristiwa yang membuat hubungan mereka kandas.

Setelah kandasnya hubungan mereka selama bertahun-tahun, mereka kembali bertemu di sebuah reuni. Tetapi masing-masing sudah memiliki pasangan. Film Milea: Suara Dari Dilan sudah tayang di bioskop sejak 13 Februari lalu.

Birds of Prey

Di urutan selanjutnya ada film Birds of Prey yang baru rilis pada 5 Februari silam. Film yang dibintangi oleh Margot Robbie ini sangat cocok bagi Anda penggemar Suicide Squad. Pasalnya, film garapan sutradara Cathy Yan ini menceritakan tentang Harley Quinn.

Pascaputus dengan Joker, Harley Quinn bergabung dengan Black Canary untuk menyelamatkan seorang gadis muda bernama Cassandra Cain dari sosok penguasa kejahatan yang dikenal sebagai Black Mask.

Little Women

Little Women merupakan film drama romantis Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Greta Gerwig dan diproduseri oleh Amy Pascal, Denise Di Novi dan Robin Swicord. Film yang dinominasikan untuk Oscar 2020 ini menceritakan tentang kisah kakak beradik, empat gadis muda yang semuanya bertekad untuk menjalani hidup menurut pilihan masing-masing.

Film ini premier di Museum of Modern Art New York dan berhasil dinominasikan untuk Best Picture, Best Actress (Ronan), Best Supporting Actress (Pugh), dan Best Adapted Screenplay di Academy Awards ke-92.

The Gentleman

Selanjutnya ada film The Gentleman yang menceritakan tentang seorang ekspatriat Mickey Pearson yang membangun sebuah bisnis mariyuana yang sangat menguntungkan di London. Ketika tersiar kabar bahwa Mickey bermaksud menjual seluruh bisnisnya, muncullah berbagai intrik, siasat, suap menyuap, dan pemerasan dari berbagai pihak agar dapat mencuri lahan kekuasaannya.

Film garapan Guy Stuart Ritchie ini dibintangi oleh Matthew McConaughey, Charlie Hunnam, Henry Golding, Michelle Dockery, Jeremy Strong, Eddie Marsan, Colin Farrell, dan Hugh Grant.

Parasite

Siapa yang saat ini tidak tahu Parasite? Film Korea Selatan yang berhasil memboyong empat piala Oscar 2020 termasuk kategori utama, yaitu Best Picture. Ya, film yang pernah tayang pada tahun lalu ini kembali hadir di sejumlah bioskop Tanah Air.

Parasite garapan sutradara Bong Joon-ho ini adalah sebuah film tragedi-komedi, paduan komedi gelap sekaligus drama yang mengangkat isu kesenjangan sosial. Parasite dibintangi oleh aktor dan aktris Korea Selatan di antaranya Choi Woo-shik, Lee Sun-kyun, Song Kang-ho, Cho Yeo-jeong, dan Park So-dam.

Disadur dari iNews.id

Film Menarik Bioskop Milea: Suara dari Dilan Parasite


Loading...